Breaking News:

Survei KedaiKOPI - Gatot Nurmantyo dan Rocky Gerung Tokoh Oposisi Layak Jadi Presiden, Ini Daftarnya

Kelompok Kajian dan Diskusi Opini Publik Indonesia (Kedai Kopi) merilis survei terbaru terkait tokoh oposisi dinilai layak menjadi Presiden di 2024

Editor: Muhammad Hadi
KOMPAS.com/Andi Hartik
Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo saat menghadiri Muktamar XVIII Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Univeritas Muhammadiyah Malang (UMM), Jumat (3/8/2018). (Sumber: KOMPAS.com/Andi Hartik) 

Hasil Survei KedaiKOPI - Gatot Nurmantyo dan Rocky Gerung Tokoh Oposisi Layak Jadi Presiden, Ini Daftar Lengkapnya

SERAMBINEWS.COM - Kelompok Kajian dan Diskusi Opini Publik Indonesia (Kedai Kopi) merilis survei terbaru terkait tokoh oposisi yang dinilai layak menjadi Presiden di 2024.

Berdasarkan hasil survei, nama yang bertengger di pucuk adalah mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dan aktivis Rocky Gerung.

“Selanjutnya ini tokoh oposisi."

"Ada nama yang sudah tidak asing lagi, ada Pak Gatot Nurmantyo 13,7 persen, dan Pak Rocky Gerung sama dua-duanya, 13,7 persen,” ungkap Direktur Eksekutif Lembaga Survei Kedai Kopi Kunto Adi Wibowo, saat memaparkan hasil surveinya secara virtual, Senin (12/4/2021).

Baca juga: Gatot Nurmantyo Hadiri Sidang Syahganda, Singgung Hakim dan Jaksa hingga Ucap Titipan dan Pesanan

Nama Gatot dan Rocky kemudian diikuti oleh ekonom senior Rizal Ramli dengan 12,6 persen, Refly Harun dengan 12,4 persen, serta politikus PKS Mardani Ali Sera dengan 11,6 persen.

Beberapa nama lain juga muncul dalam survei tersebut. Namun, nama tokoh oposisi lain yang muncul hanya memiliki persentase di bawah 10 persen.

Seperti, Emha Ainun Najib dengan 9,0 persen dan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin dengan 7,9 persen.

"Kemudian Abdullah Hehamahua dengan 7,9 persen, Said Didu dengan 6,7 persen, dan Habib Rizieq Shihab dengan 4,5 persen," urainya.

Baca juga: Ngabalin Bilang Jangan Minta Presiden Pecat Moeldoko, Rocky Gerung Sebut ‘Desain Tersembunyi’

Airlangga Hartarto Tokoh Parpol Berpotensi Terpilih

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved