Breaking News:

Lembaga Keuangan Syariah

Bustami Hamzah Jadi Komisaris Utama, Ini Susunan Lengkap Dewan Komisaris Bank Aceh Syariah

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sudah menerbitkan Surat Keputusan (SK) tentang Dewan Komisaris Bank Aceh Syariah.

For: Serambinews.com
Karyawan Bank Aceh Syariah sedang melayani nasabah 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah menyetujui nama-nama Dewan Komisaris Bank Aceh Syariah.

Ada dua nama baru dalam Dewan Syariah Bank Aceh tersebut, yaitu Komisaris Utama (Komut) dijabat oleh Bustami Hamzah dan Komisaris dijabat oleh Taqwallah.

Sementara tiga nama lainnya merupakan wajah lama, yang menduduki jabatan sebagai Komisaris Independen, yaitu Mirza Tabrani, Abdussamad dan Muslim A Djalil.

Baca juga: Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit, Berbelanja Kini Semakin Mudah

Informasi ini disampaikan oleh Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman melalui Humas Bank Aceh Syariah, Riza Syahputra kepada Serambinews.com, Rabu (14/4/2021).

“Dengan sudah dikeluarkannya SK tersebut dari OJK, maka susunan Dewan Komisaris Bank Aceh Syariah sudah lengkap. Dan diharapkan kinerja kedepan bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” sebut Riza.

Ini susunan Dewan Komisaris Bank Aceh Syariah, Bustami Hamzah (Komisaris Utama), Taqwallah (Komisaris), Mirza Tabrani (Komisaris Independen), Abdussamad (Komisaris Independen), dan Muslim A Djalil (Komisaris Independen). (*)

Baca juga: Ini 6 Cara Menghilangkan Bau Mulut Selama Puasa

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved