Breaking News:

Kerugian Pedagang Asal Aceh Korban Kebakaran Pasar Minggu Rp 500 Juta lebih, Butuh Bantuan Darurat

Para pedagang yang rata-rata berjualan sembako itu sangat mengharapkan adanya bantuan darurat atau masa panik sebab seluruh modal usaha sudah

Penulis: Fikar W Eda | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Kepala BPPA Almuniza Kamal mewakili Gubernur Aceh Nova Iriansyah bersama Ketua TIM Cabang Pasar Minggu Ir Syaiful Bahri meninjau gedung PD Pasar Jaya, Pasar Minggu yang terbakar 

Para pedagang yang rata-rata berjualan sembako itu sangat mengharapkan adanya bantuan darurat atau masa panik sebab seluruh modal usaha sudah dibelikan untuk barang kebutuhan bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini.

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 50 pedagang asal Aceh yang menjadi korban kebakaran di Pasar Minggu, Jakarta, ditaksir menderita kerugian Rp 500 juta lebih.

Para pedagang yang rata-rata berjualan sembako itu sangat mengharapkan adanya bantuan darurat atau masa panik sebab seluruh modal usaha sudah dibelikan untuk barang kebutuhan bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini.

Demikian disampaikan Iskandar Ali  (52), seorang pedagang asal Aceh yang menjadi korban kebakaran Pasar Minggu pada Senin (12/4/2021) malam lalu.

“Saya sendiri kurang lebih menderita rugi 200 juta. Begitu juga kawan-kawan lain yang dagang di sana. Ditaksir kita habis 500 juta lebih,” kata Iskandar Ali menjawab Serambinews.com, Rabu (14/4/2021).

Kedai milik Iskandar Ali tidak jauh dari sumber api. Pada saat kejadian, kedainya sudah tutup.

Baca juga: Tidak Ada Lagi Bau Gas Beracun, Pengungsi di Aceh Timur Dipulangkan

Baca juga: 3 Anak di Bawah Umur Dipaksa Mengaku Mencuri oleh Polisi, Disiksa dan Diancam Bunuh dengan Senjata

Baca juga: Prediksi Liverpool Vs Real Madrid di Liga Champions, The Reds Harus Menang Telak Lolos ke Semifinal

Anaknya yang menjaga kedai sudah berangkat ke masjid untuk Shalat Maghrib, Isya, dan Tarawih.

“Tapi tiba-tiba terjadi kebakaran. Api menjalar cepat dan langsung menghanguskan dua lantai, yakni lantai dasar dan lantai 1,” ujar Iskandar Ali.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved