Breaking News:

Berita Banda Aceh

Satgas Yustisi Gelar Patroli dan Bagikan 30 Masker di Pasar Rukoh

Saat menggelar kegiatan tersebut, petugas juga membagikan 30 masker kepada masyarakat dan pengunjung di Pasar Rukoh tersebut.

For Serambinews.com
Satgas Yustisi membagikan masker kepada pedagang di Pasar Rukoh, Banda Aceh, Kamis (15/4/2021). 

Saat menggelar kegiatan tersebut, petugas juga membagikan 30 masker kepada masyarakat dan pengunjung di Pasar Rukoh tersebut.

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sejumlah personel TNI, Polri, dan Satpol PP/WH Aceh yang tergabung dalam Satgas Yustisi, menggelar patroli di kawasan Pasar Rukoh, Darussalam, Kota Banda Aceh pada Kamis (15/4/2021) sekira pukul 10.30 WIB hingga selesai.

Karo Ops Polda Aceh, Kombes Pol Drs Agus Sarjito melalui Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy MSi menyebutkan, satgas yustisi menggelar kegiatan rutin itu dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh.

"Kegiatan itu adalah melakukan patroli peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan penangan Covid-19 dengan mengedepankan sosialisasi," kata Winardy.

Saat menggelar kegiatan tersebut, petugas juga membagikan 30 masker kepada masyarakat dan pengunjung di Pasar Rukoh tersebut.

"Selain itu, petugas juga mengimbau agar masyarakat, untuk selalu mentaati protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah," tutup Kabid Humas. (*)

Baca juga: Beberapa Hari Terakhir, Harga Bahan Kebutuhan Pokok di Aceh Selatan Stabil

Penulis: Subur Dani
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved