Breaking News:

Bupati Bener Meriah Hadiri Penutupan Pekan Tilawatil Quran (PTQ) Ke-51 RRI Takengon

Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi serahkan piala serta piagam pada penutupan Pekan Tilawatil Quran (PTQ) Ke-51

Foto Prokopim BM
Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi menyerahkan piala kepada peserta Pekan Tilawatil Quran (PTQ) Ke-51 yang diselenggarakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI) Takengon, Kamis (15/4/2021) di Masjid Agung Ruhama Aceh Tengah. 

REDELONG - Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi serahkan piala serta piagam pada penutupan Pekan Tilawatil Quran (PTQ) Ke-51 yang diselenggarakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI) Takengon, Kamis (15/4/2021), di Masjid Agung Ruhama, Aceh Tengah.

Dalam kegiatan penutupan PTQ RRI Takengon Ke-51 tersebut, Bupati didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Bener Meriah, Drs Mukhlis, Kepala Kementerian Agama Bener Meriah, Drs Hamdan MA, Ketua Baitul Mal Bener Meriah, Tgk Usman, Kadis Syariat Islam, Taslim SAg MSos, Kadis Kominfo Bener Meriah, Ilham Abdi SSTP MAP, Kadis Perhubungan, Abdul Gani SP MSi, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab, Ruslan Ramadhan SSTP.

Tampak juga hadir Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar bersama unsur Forkopimda Aceh Tengah, Sekda Aceh Tengah dan sejumlah pejabat lainnya.

Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi sebelum menyerahkan hadiah kepada para pemenang PTQ Ke 51 menyampaikan, selamat kepada para pemenang PTQ RRI ke-51, yang nantinya mewakili Aceh di tingkat Nasional.

“Kepada yang belum berhasil, agar menjadikan kegagalan ini sebagai motivasi untuk tetap terus berusaha dan sebagai perbaikan diri di masa mendatang,” ucap Tgk Sarkawi.

Terkhusus untuk perwakilan dari Kabupaten Bener Meriah, bupati berharap ajang Pekan Tilawatil Quran yang diselenggarakan oleh RRI Takengon sebagai langkah untuk persiapan dalam menghadapi MTQ Tingkat Provinsi Aceh yang nantinya akan dilangsungkan di Kabupaten Bener Meriah pada bulan Maret 2021.

“Jadikanlah perlombaan ini sebagai persiapan serta sebagai perbaikan diri dan pembelajaran untuk menghadapi MTQ se Aceh ke 21 di Kabupaten Bener Meriah, tetap semangat, belajar dan terus belajar dalam mencari ilmu,” demikian Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi.

Sebelumnya Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar dalam pidatonya menyebutkan, PTQ yang dilaksanakan selama 3 hari itu selain sebagai ajang seleksi juga merupakan proses pembinaan dan latihan secara kontinu guna mempersiapkan para perwakilan untuk mengikuti PTQ pada tingkat nasional.(hbm/*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved