Breaking News:

Berita Gayo Lues

Safari Ramadhan 1442 Hijriah Pemkab Gayo Lues Terbatas di 11 Masjid Pusat Kecamatan, Ini Jadwalnya

Namun, berhubung masih masa pandemi Covid-19, maka Safari Ramadhan 1442 Hijriah Pemkab Gayo Lues ini hanya dilakukan terbatas ke sebelas masjid

THE INDIAN EXPRESS
Ilustrasi Ramadhan (THE INDIAN EXPRESS) 

Namun, berhubung masih masa pandemi Covid-19, maka Safari Ramadhan 1442 Hijriah Pemkab Gayo Lues ini hanya dilakukan terbatas ke sebelas masjid di pusat kecamatan dalam Kabupaten Gayo Lues.

Laporan Rasidan| Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Pemerintahan Kabupaten Gayo Lues (Pemkab Galus) tahun ini tetap melakukan Safari Ramadhan 1442 Hijriah

Namun, berhubung masih masa pandemi Covid-19, maka Safari Ramadhan 1442 Hijriah Pemkab Gayo Lues ini hanya dilakukan terbatas ke sebelas masjid di pusat kecamatan dalam Kabupaten Gayo Lues

Kepala Dinas Syariat Islam (DSI) Gayo Lues, Samsul Bahri, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Jumat (16/4/2021). 

Samsul Bahri menyebutkan Safari Ramadhan 1442 Hijriah ini dimulai besok, Sabtu (17/4/2021) oleh empat tim Pemkab masing-masing ke Masjid Raya Kutapanjang, Blangjerango, Blangpegayon, dan Dabun Gelang.

Keesokannya atau Minggu, 18 April 2020, Safari Ramadhan ini ke Masjid Raya Putri Betung, Pining, Rikit Gaib, Pantan Cuaca, Terangun, dan kecamatan Tripe Jaya.

"Untuk Safari Ramadhan di masjid raya atau Masjid Agung As-shalihin di Kecamatan Blangkejeren akan dilaksanakan pada malam 17 Ramadhan," kata Samsul Bahri. (*)

Baca juga: 2 Anggota KKB Papua Menyerah Bawa Senjata Revolver, Aparat Uber Persembunyian & Pentolan KKB Papua

Baca juga: Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega untuk Fresh Graduate, Ini Posisi dan Kualifikasinya

Baca juga: New Safari Ramadhan Pemerintah Aceh

Penulis: Rasidan
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved