Breaking News:

XL Axiata Luncurkan Paket Keluarga ‘Akrab’, Paket Internet dengan Kuota Besar

Produk yang ditujukan bagi pelanggan kartu XL Prabayar ini bernama ‘Paket Akrab’, berupa paket internet dengan kuota besar

For Serambinews.com

BANDA ACEH - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk inovatif yang dapat mempererat kekeluargaan. Produk yang ditujukan bagi pelanggan kartu XL Prabayar ini bernama ‘Paket Akrab’, berupa paket internet dengan kuota besar yang bisa dibagi ke anggota keluarga atau kerabat.

Paket ini dapat diperoleh oleh pelanggan melalui Aplikasi myXL dan eCommerce seperti Shopee, Tokopedia, BliBli, Lazada, AkuLaku, erafone, BeliGadget, telering, JD.ID, Alfamart, Indomaret, Selular Shop.

(Act) Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, Kamis (15/4/2021) mengatakan, meski masih dalam situasi pandemi saat ini, namun bulan Ramadhan selalu menjadi momen istimewa untuk semua pengguna XL. “Berangkat dari sebuah ide bagaimana menjadikan XL sebagai koneksi yang dapat menghubungkan semua anggota keluarga untuk menikmati semua momen kebersamaan, kami menghadirkan inovasi terbaru yaitu Paket Akrab. Harapan kami dengan adanya paket ini sebagai internet keluarga dan kerabat, maka kita akan terus dapat berbagi cerita dengan orang terdekat, sesuai dengan cara masing-masing keluarga #IniCaraKita,” jelasnya.

Alfons menyampaikan, Paket Akrab ini merupakan salah satu produk XL terbaru yang menyasar segmen keluarga. Paket ini dihadirkan salah satunya karena sejak setahun belakangan ini, semenjak terjadi pandemi Covid-19, menjadikan semua orang termasuk anggota keluarga lebih banyak menghabiskan aktivitasnya di rumah bersama keluarga. “Dengan paket ini, kami berharap bisa membantu pelanggan untuk tetap dapat produktif dan melakukan aktivitasnya bersama keluarga di rumah,” sebutnya.

Tersedia 5 pilihan Paket Akrab yang bisa diperoleh pelanggan dengan harga spesial hanya di Aplikasi MyXL yaitu Rp  55.000/bulan untuk 2 anggota keluarga, pelanggan akan mendapatkan kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 28GB. Selanjutnya Rp  110.000/bulan untuk 2 anggota keluarga, pelanggan akan mendapatkan kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 63GB. Tersedia juga Rp  180.000/bulan untuk 3 anggota keluarga, pelanggan akan mendapatkan kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 144GB.

Dan Rp  280.000/bulan untuk 4 anggota keluarga, pelanggan akan mendapatkan kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 260GB, serta Rp  450.000/bulan untuk 4 anggota keluarga, pelanggan akan mendapatkan kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 460GB.

Dikatakan Alfons, paket ini juga memberikan tambahan bonus akses langsung kuota unlimited untuk aplikasi WhatsApp, Google Maps, Zoom, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Microsoft Teams, dan Office 365.

Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan gratis nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS. Penambahan anggota dan pengaturan kuota bisa dilakukan dengan sangat mudah di Aplikasi myXL. Informasi lebih lengkap mengenai paket Akrab dapat dilihat pada situs resmi XL Axiata.

Bagi yang belum bergabung menjadi pelanggan XL, Kartu Perdana XL Paket Akrab bisa langsung didapatkan di Toko Pulsa, Mitra & Partner XL seperti Shopee, Tokopedia, BliBli, Lazada, AkuLaku, erafone, BeliGadget, telering, JD.ID, Alfamart, Indomaret, Selular Shop.

Spesial selama Ramadhan, terdapat juga penawaran khusus bagi pelanggan XL Prabayar yang memiliki Paket Xtra Combo, Xtra Combo VIP dan lainnya, yaitu berupa paket Xtra Kuota Ramadan yang memberikan pengalaman Unlimited internetan di semua aplikasi tanpa batas kuota dan kecepatan pada waktu Sahur dan Ngabuburit (menjelang berbuka), paket ini dapat dibeli pelanggan di Aplikasi myXL dan UMB dengan harga mulai Rp 2.500/hari, atau Rp 10.900/7hari.

Selama masa Ramadhan hingga liburan Lebaran, trafik jaringan diperkirakan akan meningkat dibandingkan trafik di hari biasa, dan akan meningkat lagi saat masuk masa libur Lebaran. “Untuk itu, XL Axiata telah menyiapkan jaringan yang bisa mengakomodir semua peningkatan trafik tersebut dengan menambah kapasitas hingga 200 persen dibandingkan kapasitas harian. Selain itu, optimalisasi jaringan juga dilakukan dengan melihat kemungkinan pergerakan masyarakat atau pelanggan,” sebutnya.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved