Breaking News:

Dharma Wanita Sekretariat DPRK Bagi Takjil untuk Warga

Kelompok Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat DPRK Banda Aceh dan sejumlah pegawai lembaga tersebut membagikan takjil untuk warga

Dharma Wanita Sekretariat DPRK Bagi Takjil untuk Warga
FOTO HUMAS DPRK BANDA ACEH
Kelompok DWP Sekretariat DPRK Banda Aceh dan sejumlah pegawai lembaga tersebut berbagi takjil kepada warga, Jumat (16/4/2021) petang.

BANDA ACEH – Kelompok Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat DPRK Banda Aceh dan sejumlah pegawai lembaga tersebut membagikan takjil untuk warga yang melintasi kawasan Taman Sari, tepatnya di jalan depan Gedung DPRK Banda Aceh, Jumat (16/4/2021) petang.

Ketua DWP Sekretariat DPRK Banda Aceh, Maya Sri Herita mengatakan, pihaknya sangat senang karena bisa berbagi di bulan Ramadhan. Kegiatan ini, katanya, bisa tercapai berkat dukungan dan partisipasi dari Dharma Wanita dan para pegawai di Sekretariat DPRK Banda Aceh.

“Saya sangat bahagia hari ini karena bisa berbagi dengan masyarakat, bukan hanya saya saja tapi juga teman-teman dan pegawai DPRK juga bisa berbagi di bulan Ramadhan ini,” kata Maya.

Adapun takjil yang dibagikan tersebut, kata Maya, berasal dari hasil sumbangan para anggota DWP dan pegawai DPRK. Dana yang terkumpul kemudian dibelikan makanan dan minuman berupa nasi, kue, dan lainnya. “Di situ sudah lengkap menunya dan siap dinikmati, semoga mereka bisa senang menerimanya,” ujarnya.

Maya berharap, kegiatan mulia seperti ini bisa terus berlanjut dan dilakukan berkala atas dasar kekompakan bersama keluarga besar Sekretariat DPRK Banda Aceh. Selain kepada warga, takjil juga dibagikan kepada petugas kebersihan yang bekerja di Sekretariat DPRK Banda Aceh. “Semoga apa yang kita lakukan ini membawa berkah,” pungkasnya. (mas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved