Breaking News:

Jika Duel Trilogi Batal, Conor McGregor Ditantang Suksesor Khabib Nurmagomedov

Petarung kelas ringan UFC, Michael Chandler memanfaatkan celah perseturuan yang terjadi antara Dustin Poirier dan Conor McGregor....

AFP
Conor McGregor. 

SERAMBINEWS.COM - Petarung kelas ringan UFC, Michael Chandler memanfaatkan celah perseturuan yang terjadi antara Dustin Poirier dan Conor McGregor.

Michael Chandler berharap perseturuan yang terjadi membuat pertandingan trilogi Dustin Poirier dan Conor McGregor batal.

Pasalnya, Michael Chandler ingin menggantikan posisi Dustin Poirier untuk melawan  Conor McGregor.

Poirier dan McGregor terlibat adu mulut di media sosial jelang duel trilogi pada 10 Juli mendatang.

Masalah ini muncul usai Poirier menagih sumbangan amal yang dijanjikan McGregor kepada yayasan miliknya usai pertarungan kedua pada Januari lalu.

Dia menyebut McGregor tidak menepati janji untuk melakukan donasi kepada yayasan yang bernama The Good Fight Foundation.

Tidak lama berselang, McGregor menjawab perihal donasi yang ditanyakan dengan menjawab dirinya dan tim sudah mempelajari bahwa yayasan milik Poirier tidak memerinci ke mana dana sumbangan akan mengalir.

Dia bahkan heran dengan sikap Poirier yang lebih memilih untuk bertanding dengannya untuk trilogi daripada laga perebutan gelar juara kelas ringan UFC.(*)

Baca juga: Sebelum Suaminya Diciduk, Istri Penganiaya Perawat Tulis Cacian Sadis di Medsos untuk Korban

Baca juga: Sudah Sebulan Nihil Kasus Covid-19 di Nagan Raya

Baca juga: Dokter Lecehkan Pasien saat Pemeriksaan Keputihan, Pelaku Berfantasi dengan Organ Intim Pasien

https://www.bolasport.com/read/312648371/jika-duel-trilogi-batal-conor-mcgregor-ditantang-suksesor-khabib?utm_source=dable

Editor: Jalimin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved