Breaking News:

Semifinal Piala FA 2020

Semifinal Piala FA 2020-2021 -Malam Ini, Manchester City Vs Chelsea, Laga Krusial untuk Kedua Tim

Sementara bagi Chelsea, menang di semifinal dan lolos ke partai puncak bisa membuat musim mereka menjadi terasa sedikit lebih baik.

TWITTER MANCHESTER CITY
Laga derby Manchester United vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2020, Minggu (13/12/2020) berakhir imbang tanpa gol. 

SERAMBINEWS.COM - Laga antara Manchester City versus Chelsea yang dihelat malam ini, Sabtu (17/4/2021) pukul 23.30 WIB di Stadion Wembley untuk partai semifinal Piala FA 2020-2021 menjadi paling krusial.

Untuk Manchester City, kemenangan di semifinal bisa menjaga asa mereka guna meraih quadruple alias empat gelar sekaligus dalam satu musim.

Seperti diketahui, selain Piala FA, pada musim 2020-2021 Manchester City masih berpeluang untuk memenangkan tiga gelar lainnya, yakni Liga Inggris, Piala Liga Inggris alias Carabao Cup, dan Liga Champions.

Sementara bagi Chelsea, menang di semifinal dan lolos ke partai puncak bisa membuat musim mereka menjadi terasa sedikit lebih baik.

Dengan masuk ke final, Chelsea setidaknya berhasil menjaga satu dari dua trofi yang masih mungkin diraih pada musim ini.

Bayi Kembar Meninggal di RSUD Aceh Tamiang, Keluarga: Dokter tak Pernah Datang

Cara Cek Penerima Bansos Tunai Rp 300 Ribu, Klik dtks.kemensos.go.id, Simak Juga Syaratnya

Chelsea saat ini masih berpeluang untuk memenangkan Liga Champions 2020-2021 setelah sukses melangkah sampai ke semifinal.

Sementara pertandingan malam nanti akan krusial untuk kedua kubu, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengungkit kembali keberhasilan tim besutannya mengalahkan Chelsea pada pekan ke-17 Liga Inggris 2020-2021, 3 Januari kemarin.

Menurutnya, hal itu merupakan titik balik Manchester City pada musim ini setelah sempat tampil inkonsisten pada awal kampanye.

"Tentu saja, itu merupakan titik balik," ujar Guardiola soal kemenangan 3-1 atas Chelsea seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Manchester City.

"Partai tandang ke Southampton adalah pertandingan terpenting kedua, tetapi di Stamford Bridge, dengan hanya 14 pemain yang tersedia, cedera dan Covid-19, itulah saat kami yakin kami bisa melakukannya."

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved