Breaking News:

SKK Migas, Premier Oil Andaman Ltd dan Mubadala Petroleum Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19

SKK Migas Perwakilan Sumatra Bagian Utara (Sumbagut) dan KKKS di Wilayah Andaman yakni Premier Oil Andaman Ltd. dan Mubadala Petroleum

FOR SERAMBINEWS.COM
Serah Terima Bantuan Pencegahan Penyebaran Covid 19 berupa Wastafel Otomatis dari SKK Migas dan KKKS Andaman dengan Asisten 1 Sekda Pemkot Lhokseumawe. 

SKK Migas Perwakilan Sumatra Bagian Utara (Sumbagut) dan KKKS di Wilayah Andaman yakni Premier Oil Andaman Ltd. dan Mubadala Petroleum Indonesia terus memberi perhatian dan bantuan guna membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Aceh.

Kedua perusahaan yang berkecimpung di Industri Hulu Migas tersebut memberikan sumbangsih yang cukup besar dalam mencegah pandemi melalui bantuan Wastafel Portabel Otomatis yang ditempatkan di 6 Kabupaten dan Kota di Aceh. Bantuan diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Bireuen, Kabupaten Pidie, Kabupaten Pidie Jaya, Kota Lhokseumawe dan Kota Banda Aceh.

Pemberian bantuan ini terima oleh Sekertaris Daerah dan Kepala Dinas Kesehatan dari daerah masing- masing. Pjs Kepala Perwakilan Sumbagut Haryanto Syafri, Jumat (16/4/2021) menyampaikan, dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, SKK Migas dan KKKS di Wilayah Provinsi Aceh terus bersinergi dengan Pemerintah Aceh.

“Sudah sejak dari awal Pandemi Covid-19 lalu, SKK Migas dan KKKS memberikan support dan bantuan kepada masyarakat di Aceh seperti bantuan sembako, medical equipment serta pendampingan kepada masyarakat dalam rangka pemulihan ekonomi akibat adanya pandemi Covid-19”. ujar Haryanto Syafri.

Arie Nauvel Iskandar, Manajer External Relations & Communications Mubadala Petroleum Indonesia mengatakan, pihaknya menyediakan tempat cuci tangan otomatis kepada masyarakat Aceh di 6 Kabupaten terdekat dari Wilayah Kerja Andaman I dan South Andaman. “Ini sebagai upaya kami dalam membantu pencegahan penyebaran Covid-19 dan mendukung penerapan protokol kesehatan yang berlaku”, ujar Arie Nauvel Iskandar.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian SKK Migas dan KKKS Andaman meliputi Premier Oil Andaman Ltd dan Mubadala Petroleum Indonesia untuk bersama- sama dengan Pemerintah Daerah memutus mata rantai Covid-19 dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini sendiri, SKK Migas dan KKKS di Wilayah Andaman pada khususnya.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved