Breaking News:

Berita Nagan Raya

Kalak BPBA Safari Ramadhan 1442 Pemerintah Aceh & Salur Bantuan di Nagan Raya, Ini Pesan Penceramah

Dalam Safari Ramadhan 1442 Hijriah, Sabtu (17/4/2021) malam, Tim BPBA atas nama Pemerintah Aceh juga menyalurkan bantuan ke masjid tersebut.

Dokumen BPBA
Kalak BPBA, Abi Ilyas (kanan) menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid di Ujong Fatihah, Nagan Raya, Sabtu (17/4/2021) malam. 

Dalam Safari Ramadhan 1442 Hijriah, Sabtu (17/4/2021) malam, Tim BPBA atas nama Pemerintah Aceh juga menyalurkan bantuan ke masjid tersebut.

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Kepala Pelaksana atau Kalak BPBA, Dr Ir Ilyas MP, melakukan Safari Ramadhan 1442 Hijriah Pemerintah Aceh di Masjid Baitul Qiram Gampong Ujung Patihah, Kecamatan Kuala, Nagan Raya.

Dalam Safari Ramadhan 1442 Hijriah, Sabtu (17/4/2021) malam, Tim BPBA atas nama Pemerintah Aceh juga menyalurkan bantuan ke masjid tersebut.

Kalak BPBA, Dr Ilyas yang akrab disapa Abi Ilyas ke Nagan Raya didampingi Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBA, Said Ashim SE, dan Ustaz Husni Suardi selaku penceramah tarawih.

Bantuan yang disalurkan Abi Ilyas kepada pengurus Masjid Baitul Qiram yang diterima Tgk Mursalin meliputi Alquran, buku agama, masker untuk jamaah, hand sanitizer, dan sejumlah uang tunai. 

Dari Pemkab Nagan Raya turut hadir Kadis Syariat Islam Samsuar, Kalak BPBD Irfanda Rinadi, dan sejumlah pejabat lainnya. 

"Atas nama Pemerintah Aceh menyampaikan salam Pak Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah, MT kepada seluruh jamaah tarawih Masjid Baitul Qiram," kata Abi Ilyas. 

Hal ini sebagaimana dikutip dalam siaran pers dikirim kepada Serambinews.com, Minggu (18/4/2021).

Baca juga: Adiguna Sutowo, Mertua Dian Sastro yang Meninggal Dunia Ini, Bukan Orang Sembarangan

Baca juga: Live Streaming MotoGP Portugal 2021 Malam Ini di Trans7, The Baby Alien Akan Tampil Lebih Santai

Baca juga: Petasan Meledak Saat Shalat Tarawih, 1 Orang Tewas dan Seorang Luka Bakar

Halaman
1234
Penulis: Rizwan
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved