Breaking News:

Berita Gayo Lues

Empat Pejabat Perwira Polres Gayo Lues Dimutasi, Ini Nama dan Jabatannya

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, memimpin sertijab 4 perwira di lingkungan Polres Galus.

Dok Polres Galus
Kapolres Galus AKBP Carlie Syahputra Bustamam pimpin Sertijab 4 pejabat perwira di lingkungan Polres Galus, Senin (19/4/2021) 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Kapolres Gayo Lues (Galus) AKBP Carlie Syahputra Bustamam, pimpin serah terima jabatan (Sertijab) atau mutasi terhadap 4 pejabat Perwira di lingkungan Polres Galus tersebut, Senin (19/4/2021).

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Serambinews.com, keempat perwira yang dimutasi tersebut yakni jabatan Kasat Narkoba dari AKP Syamsuir yang mendapat jabatan baru  sebagai Kapolsek Manggeng di kabupaten Aceh Barat Daya.

Sementara jabatan Kasat Narkoba Polres Galus digantikan oleh Iptu Darli yang sebelumnya menjabat sebagai Sabhara Polres Aceh Timur.

Selanjutnya Kapolsek Putri Betung Ipda Ridwansyah, sebelumnya menjabat dan bertugas  di SPN Seulawah, mengantikan jabatan sebelumnya Ipda Rahmansyah Pinem yang mendapat jabatan baru sebagai Kasubbag Pers Polres Galus.

Kemudian, Iptu Jonnedy sebagai Kasat Binmas sebelum menjabat sebagai Kasubbag Sarpas di Polres Galus mengantikan, AKP Agam Suprapto yang kini telah purnabakti (pensiun).

Selain itu, Kapolsek Kutapanjang  Ipda Syamsuddin sebelumnya menjabat  Kaurbinopsnal Satlantas Polres Galus, mengantikan  Ipda Iswahyudi yang kini mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Idi Tunong di Polres Aceh Timur.

Baca juga: Fakta Pria dan Wanita Mandi Bareng di Bak Truk, Akui Ingin Viral hingga Minta Maaf

Baca juga: Dukun Cabul di Langkat Lampiaskan Nafsu Pada Tiga Gadis Muda, Pelaku Beraksi di Dalam Kamar

Baca juga: Fakta Dokter Lecehkan Pasien Wanita, Mainkan Bagian Intim Korban yang Keputihan, Sudah Saling Kenal

Baca juga: Fakta Pria Beristri Selingkuhi Mama Muda, Berhubungan Badan Sebelum Imsak, Dimandikan Air Comberan

Kapolres Galus, AKBP Carlie Syahputra Bustamam didampingi Kasihumas, kepada Serambinews.com, mengatakan, mutasi dan sertijab merupakan hal yang biasa dan bukan merupakan akhir dari pengabdian.

AKBP Carlie menyebutkan, sertijab  juga merupakan sebuah kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya dalam organisasi dan sebagai penyegaran ditubuh Polri.

"Jabatan tersebut merupakan amanah yang diberikan, sehingga harus diemban dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. Selamat kepada pejabat lama atas pengabdian sebelumnya dan selamat bergabung para pejabat yang baru di Polres Galus," sebutnya.(*)

Penulis: Rasidan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved