Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Taluak Sapanjang Maso Bagi Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu di Tapaktuan

Group Facebook Taluak Sapanjang Maso (TSM) kembali menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu dalam Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan

FOR SERAMBINEWS.COM
Group Facebok Taluak Sapanjang Maso (TSM) kembali menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu dalam Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN – Group Facebook Taluak Sapanjang Maso (TSM) kembali menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu dalam Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.

Sembako yang diperuntukkan untuk masyarakat kurang mampu dalam menghadapi Puasa Ramadhan 1424 H.

Ini merupakan hasil sumbangan masyarakat Taluak (Tapaktuan) baik di dalam maupun luar daerah yang digalang melalui Media Sosial (Sosmed).

Baca juga: Video Pengeroyokan Anggota Kopassus dan Brimob, Korban Tersungkur Dipukul dan Ditendang

Koordinator aksi, Sulasmi Shanie kepada Serambinews.com, Senin (19/04/2021) mengatakan, sembako yang di bagikan ini hasil dari sumbangan para anggota komunitas TSM yang berdomisili di Tapaktuan maupun di luar daerah.

Mereka berharap aksi bagi bagi sembako ini bisa meringankan beban masyarakat miskin, apalagi Ramadhan kali ini di tengah vandemi Covid-19.

“Kegiatan sudah berlangsung dua kali puasa. Kita mencoba membagi rezeki kepada saudara - saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan kesulitan dalam kondisi ekonomi akibat mewabahnya Covid-19.

Baca juga: Harga Emas Naik Jadi Rp 939.000 Per Gram, Berikut Rincian Harga Emas Hari Ini Senin 19 April 2021

Dengan adanya bantuan sembako ini kita harapkan masyarakat miskin terbantu dan kita juga berharap agar para darmawan lainya dapat berbagi meringankan beban saudara saudara kita yang ada di Kecamatan Tapaktuan,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Sulasmi Shanie juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para dermawan yang sudah menyisihkan rezekinya untuk membantu masyarakat kurang mampu di Kecamatan Tapaktuan.

Dia berharap, kepedulian seperti ini bisa terus dipupuk dan ditingkatkan untuk tahun – tahun yang akan datang.

Halaman
12
Penulis: Taufik Zass
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved