Breaking News:

DPRK Gayo Lues

Dua Pegawai Terpapar Covid-19, Aktivitas Gedung DPRK Gayo Lues Dinonaktifkan

Wakil ketua I DPRK Galus H Ibnu Hasim kepada Serambinews.com, Selasa (20/4/2021) mengatakan untuk sementara waktu para pegawai bekerja dari rumah atau

SERAMBINEWS.COM/RASIDAN
Suasana sidang paripurna DPRK Gayo Lues beragendakan pengesahan APBK 2021, Rabu (30/12/2020). 

Laporan Rasidan I Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Aktivitas di gedung dewan atau Sekretariat DPRK Gayo Lues (Galus) dinonaktifkan untuk beberapa hari ke depan setelah dua orang pegawai dinyatakan positif terinfeksi covid-19.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Serambinews.com, melalui surat pemberitahuan yang beredar yang dikeluarkan DPRK Galus tanggal 19 April, Nomor:170/47/DPRK/2021 disebutkan berdasarkan hasil swab menyatakan dua orang pegawai di Sekretariat DPRK Galus dinyatakan positif terinfeksi covid-19.

Sehingga seluruh bagian di lingkungan Sekretariat DPRK, anggota dewan, ASN dan pegawai tidak tetap kabupaten atau honorer untuk dinonaktifkan sementara waktu, mulai dari 20 April 2021 sampai waktu ditentukan kemudian.

Wakil ketua I DPRK Galus H Ibnu Hasim kepada Serambinews.com, Selasa (20/4/2021) mengatakan untuk sementara waktu para pegawai bekerja dari rumah atau work from home.

"Selain para ASN dan honorer, anggota DPRK juga untuk sementara waktu bekerja di rumah, hal itu untuk menghindari pencegahan dan penularan wabah virus corona, setelah dua orang pegawai dinyatakan positif terinfeksi covid-19 sebelumnya," sebutnya.(*)

Penulis: Rasidan
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved