Breaking News:

Selebriti

Gawat! Irwansyah Panik, Putranya Mendadak Kejang, Suami Zaskia Sungkar Langsung Telepon Dokter

Suami Zaskia Sungkar ini bahkan sampai menelepon dokter untuk menanyakan keadaan sang bayi.

Instgaram@zaskiasungkar
Irwansyah, Zaskia Sungkar dan buah hatinya Ukkasya Muhammad Syahki. 

"Eeh, jadi kan udah abis ni pain killernya itu berasa banget sakitnya," terang Kia.

"Sekarang kita lagi menuju ke rumah sakit buat konsultasi sama dokter."

"Tapi kalau aku bilang ini sih Yang gerakan kamu tuh agak ekstrim sejak kamu punya Ukkasya kan."

"Abis nyusuin terus tiba - tiba kamu ya dia nangis apa segala macem kamu ambil ini itu," jelas Irwan seperti dikutip dari Banjarmasinpost.id Rasa Sakit yang Dirasakan Zaskia Sungkar Di Bagian Perut, Irwansyah Bereaksi di Rumah Sakit.

Setelah melakukan konsultasi dan pemeriksaan, Zaskia Sungkar pun menjelaskan apa sebenarnya yang dialami oleh dirinya hingga menyebabkan luka bekas operasi sesarnya terasa begitu sakit.

"Kalau dari hasil USG sih Alhamdulillah gak ada apa - apa ya maksudnya di dalem sesuai ama perkembangan recoverynya sesuai, tapi kalo dari yang aku rasain kan beda nah itu kata dokter itu bagian dari healing yang memang dia akan tetep masih ada kontraksinya gitu," jelas Kia.

Beruntung Kia tak sampai harus di rawat di rumah sakit dan masih dapat beraktivitas normal seperti biasa.

Artikel ini telah tayang di tribunmanado.co.id dengan judul Irwansyah Panik Baby Ukkasya Mendadak Kejang, Suami Zaskia Sungkar Langsung Telepon Dokter, 

Editor: Nur Nihayati
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved