Breaking News:

Beasiswa Baitul Mal Aceh

Hari Terakhir Pendaftaran! Ini Syarat & Kriteria Penerima Beasiswa Ta'lim Baitul Mal Aceh Tahun 2021

Hari terakhir pendaftaran beasiswa Baitul Mal Aceh 2021, ini syarat dan kriteria penerima beasiswa Ta'lim Baitul Mal Aceh 2021.

Baitul Mal Aceh
Bantuan Biaya Pendidikan bagi Santri Se-Aceh dan Program Ta’lim Hafiz 30 Juz untuk tahun 2021 resmi dibuka oleh Baitul Mal Aceh. 

SERAMBINEWS.COM - Bantuan Biaya Pendidikan bagi Santri Se-Aceh dan Program Ta’lim Hafiz 30 Juz untuk tahun 2021 resmi dibuka oleh Baitul Mal Aceh.

Sebagaimana yang dijelaskan pada website resmi Baitul Mal Aceh, pendaftaran beasiswa dimulai dari tanggal 15-20 April 2021 secara online.

Kepala Sekretariat BMA Rahmad Raden, Kamis (15/04/2021), menjelaskan Bantuan Pendidikan Program Ta’lim Hafiz 30 Juz, kriterianya adalah pelajar/santri asal aceh yang ber KTP dan KK Aceh.

Diutamakan berasal dari keluarga miskin/ duafa/ yatim dan telah menyelesaikan hafalan 30 juz.

Selain itu, terdaftar aktif di lembaga pendidikan yang menyelenggarakan Program Ta’lim dan mendapat rekomendasi dari pimpinan pesantren.

Adapun syarat administrasinya surat keterangan dari pimpinan pesantren/ dayah/ sekolah, ijazah/ sertifikat syahadah 30 Juz, kartu keluarga, KTP/ SIM/ Passport dan buku rekening Bank Aceh Syariah yang masih aktif (jika ada).

KRITERIA SANTRI

1. Pelajar/Santri asal Aceh yang Ber KTP dan KK Aceh

2. Diutamakan berasal dari Keluarga Miskin/Dhuafa/Yatim

3. Telah menyelesaikan Hafalan 30 Juz

Halaman
123
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved