Breaking News:

JNE Gandeng UMKM untuk Bangkit, Adakan Webinar Ngajak Online 2021

Masih dalam masa pandemi Covid-19 ini, JNE menginisiasi seluruh pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM) untuk berkolaborasi

SERAMBI FM/ILHAM
Deputy Branch Head JNE Aceh, Wahyu Purnama SIA (kiri) dan dan Branch Manager JNE Aceh, Andri Cheri Helmi SH, menjadi narasumber talkshow bersama JNE Aceh, di Radio Serambi FM 90.2, Senin (19/4/2021). Talkshow dipandu host Tieya Andalusia. 

BANDA ACEH - Masih dalam masa pandemi Covid-19 ini, JNE menginisiasi seluruh pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM) untuk berkolaborasi  dalam webinar “Ngajak Online 2021, Goll…Aborasi Bisnis Online” yang akan diadakan pada Kamis (22/4/2021) live streaming via Zoom dan Youtube channel JNE.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan UKM naik kelas dan memberikan edukasi mengenai strategi penjualan di era digital, serta meningkatkan potensi UMKM.

Branch Manager JNE Aceh, Andri Cheri Helmi SH mengatakan, kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian JNE untuk memajukan perekonomian bangsa, salah satunya dengan menggandeng UMKM untuk terus bangkit meski ditengah pandemi ini.

“Melalui webinar JNE Ngajak Online ini UMKM diharapkan tetap produktif, meskipun dalam masa pandemi sehingga tetap dapat mengupgrade skill dan informasi dari narasumber yang mumpuni di bidangnya,” kata Andri saat menjadi narasumber dalam Serambi Podcast dengan tema “Ngajak Online 2021, Goll…Aborasi Bisnis Online”, yang disiarkan langsung melalui Radio Serambi FM 90,2 MHz dan Facebook Serambinews.com, Senin (19/4/2021), serta dipandu Host, Tya Andalusia.

Andri mengatakan, webinar ini ditujukan kepada seluruh UKM di Indonesia karena kegiatannya bersifat online, sehingga tak terbatas jarak siapapun bisa turut serta. Ada beberapa manfaat atau keuntungan yang dapat diperoleh pelaku UMKM yang mengikuti program ini, yaitu bagi peserta yang mendaftarkan diri secara langsung menjadi member JLC (JNE Loyalty Card) akan mendapatkan bonus 5 poin, sementara jika tidak dalam program ini perhitungan poin pertama akan dihitung setelah member JLC melakukan transaksi sebesar Rp 250.000. “Bagi member JLC lama yang turut menjadi peserta akan mendapatkan tambahan 10  poin,” sebutnya.

Selain itu, keuntungan lainnya adalah free ongkir Rp 100 ribu untuk layanan reguler dari Aceh ke seluruh destinasi di Indonesia pada 22 April 2021 sehari setelah JNE Ngajak Online, E-certificate bagi seluruh peserta webinar, giveaway voucher belanja Rp 200 ribu untuk masing-masing 5 peserta yang beruntung, serta peserta yang mengikuti webinar hingga selesai akan mendapatkan free gift berupa produk narasumber webinar.

Sementara narasumber yang dihadirkan dalam webinar itu Brand Activis dan Founder Brand Adventure Indonesia, Arto Biantoro, Owner Ija Kroeng (Kain Sarung Aceh), Khairul Fajri Yahya.

Para peserta bisa langsung mendaftar dengan cara  follow Instagram @JNE.Banda Aceh lalu scan barcode registrasi atau melalui link bit.ly/NgajakOnlineAceh. Informasi lebih lengkap dapat dilihat  melalui akun @jne_id dan @jne.aceh. Informasi lebih lanjut juga dapat menghubungi Rachman +628231616593.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved