Breaking News:

Polantas Amankan Puluhan Sepmor Dalam Operasi Keselamatan Seulawah 2021

Polisi lalu lintas (Polantas) dibantu TNI menggelar Operasi Keselamatan Seulawah 2021 di sejumlah kabupaten di Aceh

Editor: bakri
SERAMBINEWS.COM/SARI MULIYASNO
Kapolres Simeulue, AKBP Agung Surya Prabowo SIK 

SINABANG - Polisi lalu lintas (Polantas) dibantu TNI menggelar Operasi Keselamatan Seulawah 2021 di sejumlah kabupaten di Aceh, Senin (19/4/2021). Dalam razia gabungan di Simeulue, polisi berhasil mengamankan 13 unit sepeda motor (sepmor). Sementara di Nagan Raya ada 39 unit yang terjaring. Sejumlah sepmor yang terjaring itu tidak lengkap surat.

Untuk razia di Simeulue, Satlantas mengerahkan 20-an personel dibantu Kodim 0115/Simeulue dan Lanal Simeulue. Operasi itu dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Simeulue, AKP Arifin Bernad Tampubolon.

Kapolres Simeulue, AKBP Agung Surya Prabowo, melalui Kabag OPS Polres Simeulue, AKP Arifin Bernad Tampubolon, mengatakan bahwa razia yang digelar itu dalam rangka Operasi Keselamatan Seulawah 2021.

Kegiatan itu juga untuk menyahuti keluhan masyarakat di seputaran Kecamatan Simeulue Timur yang terganggu balapan liar pada malam hari.

"Target operasi adalah seluruh pengendara roda dua yang melintas. Hasilnya 13 unit sepeda motor berhasil terjaring dalam operasi keselamatan seulawah 2021," ucap Kabag Ops Polres Simeulue, Senin (19/4/2021).

Adapun sepeda motor yang terjaring dalam razia itu rata-rata karena tidak bisa  menunjukkan STNK maupun SIM. "Seluruh pelanggar peraturan mendapatkan tilang di tempat," jelas kabag Ops.

AKP Arifin menambahkan, kegiatan itu akan terus dilakukan sepanjang bulan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan.(sm)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved