Breaking News:

PSSI Langsa Bantu Pemain Seleksi Timnas

Ketua PSSI Kota Langsa, Irfansyah membantu keberangkatan David Albayu yang akan mengikuti seleksi pemain

DOK ASKOT PSSI LANGSA
Ketua PSSI Kota Langsa, Irfansyah foto bersama David Albayu usai acara pelepasan di Kantor KONI setempat, Senin (19/4/2021). DOK ASKOT PSSI LANGSA 

BANDA ACEH - Ketua PSSI Kota Langsa, Irfansyah membantu keberangkatan David Albayu yang akan mengikuti seleksi pemain timnas di Jakarta, Sabtu (24/4/2021) mendatang.

“Alhamdulillah, kita sudah menyediakan tiket pulangpergi untuk David Albayu. Ini semata-mata kita lakukan pemain hanya fokus untuk menjalani seleksi ketat di Jakarta,” ungkap Ketua PSSI Kota Langsa, Irfansyah kepada Serambi, tadi malam.

Kecuali tiket pulang pergi menuju lokasi seleksi timnas, ternyata Irfansyah juga menyerahkan sejumlah dana sebagai persiapan selama di Jakarta. Petang kemarin, pengurus PSSI melepas keberangkatan David Albayu di Kantor KONI Kota Langsa. Turut hadir dalam acara itu Ketua Harian PSSI, Karnaini, Wakil Ketua Khalilullah, Sekretaris Mustafa, Bendahara Ade Putra Wijaya, anggota Exco Zakaria, Kabid kompetisi, Safarianzana, dan tim medis, Ramzi.

“Insya Allah, David Albayu direncanakan akan berangkat pada Jumat (23/4/2021). Sehari sebelum bergabung bersama tim, kita ingin David sudah berada di Jakarta,” kata Irfansyah yang juga anggota DPR Aceh itu.

Menurut mantan kiper PSBL Langsa, lolosnya David Albayu dalam seleksi timnas di Banda Aceh tentu sangat menggembirakan, dan menjadi prestasi bagi mereka. Karena itu, pihaknya mengharapkan kepada pemain agar serius, sungguh-sungguh, dan fokus saat menjalani seleksi.(ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved