Breaking News:

Video

VIDEO Warga Pidie Jadikan Lokasi Wisata Pantai Pelangi untuk Asmara Subuh

Bebatuan batu gunung yang telah disusun rapi dengan muara menjorok ke laut menjadi tempat strategis menghirup udara segar.

Laporan Idris Ismail | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Objek wisata Pantai Pelangi yang berada persis di depan Pendopo Bupati Pidie menjadi incaran kawula muda dan bahkan kalangan orang dewasa dalam melepas penat kesibukan rutinitas saban hari.  

Di bulan suci Ramadhan, destinasi wisata di pusat ibu kota kabupaten Pidie ini justru dijadikan  sebagai lokasi 'Asmara Subuh' guna melihat secara langsung terbitnya mentari di ufuk timur lewat panorama bentangan laut lepas.  

Bebatuan batu gunung yang telah disusun rapi dengan muara menjorok ke laut menjadi tempat strategis menghirup udara segar.  

Ada yang memanfaatkan sebagai lokasi memancing ikan hingga berfoto Selfie.  

T Ridwan selaku warga Kota Sigli kepada Serambinews.com, Senin (19/4/2021), mengatakan, selama bulan Ramadhan ia memilih kawasan Pantai Pelangi sebagai wadah bertafakur dengan alam.  

Kawasan ini menjadi tempat favorit yang berada dibibir pantai Selat Malaka, sehingga ramai masyarakat menikmati suasana alam sembari menunggu beduk berbuka puasa.  

Narator: Ardiansyah
Video Editor: Hari Mahardhika

Penulis: Idris Ismail
Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved