Breaking News:

Berita Aceh Utara

Empat Pria yang Sekap Lima Bocah dalam Mobil, Ternyata Mobil yang Digunakan Milik Rental

Mobil Suzuki Ertiga bernomor polisi BK 1747 XU yang digunakan empat pria menyekap lima bocah untuk merampas Handphone (HP) ternyata milik Rental...

For Serambinews.com
Personel Reskrim Polres Aceh Utara mengamankan empat pria yang menyekap bocah di Kecamatan Tanah Jambo Aye untuk merampas HP bocah itu. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Mobil Suzuki Ertiga bernomor polisi BK 1747 XU yang digunakan empat pria menyekap lima bocah untuk merampas Handphone (HP) ternyata milik Rental Amins Family Group.

Mereka berhasil ditangkap polisi setelah diserahkan pengelola Rental di kawasan Terminal Keude Aceh Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe, Rabu (21/4/202) malam sekira pukul 01.00 WIB.

Kini empat pria itu sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Aceh Utara.

Empat pria yang ditangkap tersebut adalah IW (24), warga Desa Paya Terbang Kecamatan Samudera, Aceh Utara.

Kemudian BM (22) warga Desa  Meunasah Glok Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara.

Lalu, IR (23) warga Desa Paya Terbang Kecamatan Samudera Aceh Utara, MD (18) remaja asal Desa Geulumpang Pirak Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara.

Diberitakan sebelumnya, Lima bocah asal Desa Tanjong Ara Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara pada Selasa (20/54/2021) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, dilaporkan disekap dalam mobil jenis Suzuki Ertiga selama satu jam lebih. Empat pria kemudian mengancam dan merampas HP Android milik korban.

Informasi lain yang diperoleh Serambi, empat pria itu menyekap bocah tersebut dalam mobil Suzuki Ertiga milik Rental Amins Family Group yang berada di Lhokseumawe.

Pihak rental mobil itu mengetahui mobil yang dirental pelaku digunakan untuk melakukan penyekapan setelah beredar postingan di facebook.

“Setelah ada postingan pelat mobil kami, kemudian kami memanggil pihak yang merentalnya bersama temannya,” ujar Muntasir Pengelola Amins Family Group Rental Lhokseumawe, kepada Serambinews,com. Rabu (21/4/2021).

Awalnya mereka tidak mengakui perbuatannya, tapi setelah ditanyakan baik-baik, akhirnya mereka mengakui sudah melakukan perbuatan tersebut.

Lalu, pelaku menyerahkan HP tersebut yang dirampas dari korban. Setelah foto lalu kirim ke warga yang memposting di facebook dan ternyata benar orangnya.

“Karena mereka sudah menggunakan mobil kami pada perbuatan tidak baik, kita berkoordinasi dengan polisi dan tak lama kemudian mereka langsung dijemput,” pungkas Muntasir.(*)

Baca juga: Polisi Temukan Unsur Pidana, Kilang Balongan Diduga Terbakar karena Kealpaan

Baca juga: Pria yang Sekap Lima Bocah dalam Mobil Ditangkap di Lhokseumawe

Baca juga: Ingatkan RSUD Aceh Tamiang untuk Profesional, Haji Uma: Jika Terulang akan Saya Teruskan ke Menteri

Penulis: Jafaruddin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved