Breaking News:

Jake Paul Vs Ben Askren

Masa Bodoh Kalah Memalukan, Ben Askren Dibayar Rp 122 Juta per Detik saat Lawan Youtuber Jake Paul

Ben Askren dituding tidak pernah serius menghadapi Jake Paul dan dia hanya mengincar bayaran besar dari pertarungan tersebut...

Editor: Eddy Fitriadi
AFP
Jake Paul merayakan kemenangannya bersama saudaranya Logan Paul setelah dia mengalahkan AnEsonGib lewat kemenangan KO ronde pertama di Meridian, Island Gardens, 30 Januari 2020. 

SERAMBINEWS.COM - Kekalahan memalukan yang diterima pensiunan atlet MMA, Ben Askren, dari petinju YouTuber, Jake Paul, masih menjadi bahan perdebatan yang sangat riuh.

Hanya dalam waktu kurang dari 2 menit, Ben Askren kalah TKO di tangan Jake Paul dalam pertandingan tinju pada Minggu (18/4/2021) WIB.

Hasil duel tinju tersebut langsung ramai dibicarakan di jagat olahraga tarung.

Komunitas MMA kebakaran jenggot karena merasa dipermalukan mengingat Ben Askren bisa disebut merupakan representasi mereka dalam pertarungan itu.

Jake Paul sendiri semakin jemawa, menganggap dirinya adalah seorang petarung tulen dengan semakin liar menebar tantangan ke mana-mana.

Tetapi, tidak sedikit pula pihak yang sejak awal sudah meyakini pertarungan ini berkelas abal-abal dan orang-orang ini semakin mencibir melihat hasil yang muncul.

Ben Askren dituding tidak pernah serius menghadapi Jake Paul dan dia hanya mengincar bayaran besar dari pertarungan tersebut.

Ketika Askren dipukul knockdown terlalu cepat dan mudah, sebagian orang pun semakin yakin bahwa mantan juara ONE Championship dan Bellator ini memang cuma berpura-pura bertarung di mana pertarungan itu sudah diatur.

Askren sendiri kelihatan bersikap bodo amat dengan semua perkataan miring soal pertarungannya.

"Pada akhirnya, kehidupan saya tidak berubah sama sekali. Hari ini saya melakukan pertarungan tinju yang menyenangkan," katanya seperti dikutip Bolasport.com dari Sportskeeda.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved