Breaking News:

Berita Langsa

Polres Langsa Patroli Ramadhan 1442 Hijriah Cegah Balap Liar, Sejumlah Sepeda Motor Pelaku Diamankan

Memasuki Ramadhan 1442 Hijriah, Polres Langsa melakukan patroli setiap malam hingga menjelang pagi untuk mengantisipasi balapan liar (bali) di ...

For Serambinews.com
Mobil Unit Sabhara Polres Langsa saat melakukan patroli di Jalan A Yani Langsa. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Memasuki Ramadhan 1442 Hijriah, Polres Langsa melakukan patroli setiap malam hingga menjelang pagi untuk mengantisipasi balapan liar (bali) di daerah ini.

"Selama berapa hari patroli kita lakukan, ada sejumlah unit sepmor pelaku balap liar yang diamankan ke Polres," ujarnya Kapolres Langaa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH melalui Kabag Ops Kompol Dheny Firmandika SAb SIK, Rabu (21/4/2021).

Kabag Ops menjelaskan, patroli antisipasi balap liar ini mulai pukul 00.00 WIB - 05.00 WIB dengan melibatkan personil Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Satpol PP setempat.

Patroli ini selain untuk mencegah aksi balapan dan ugal-ugalan dilakukan para remaja yang sangat mengganggu aktivitas pengguna jalan lain, serta rawan menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Patroli gabungan ini juga untuk mengantisipasi gangguan ketertiban umum, guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat di bulan suci puasa Ramadhan ini.

"Kegiatan patroli ini merupakan intruksi dari pimpinan untuk mencipatakan suasana kondusif di tengah masyarakat selama bulan Ramadhan ini," terangnya.

Dengan belum berakhirnya pandemi covid-19, Kompol Dheny Firmandika berharap kepada masyarakat agar tetap menerapan protokol kesehatan (protkes) dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.(*)

Baca juga: Kemendagri Bagikan 42 Mesin ADM ke Dukcapil Daerah, Total 208 ADM Sudah Terpasang di Indonesia

Baca juga: YARA Katakan Rakyat Butuh Kesejahteraan, bukan Pilkada

Baca juga: Pemkab Bener Meriah Santuni Ribuan Anak Yatim

Penulis: Zubir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved