Breaking News:

Berita Banda Aceh

Usman Sulaiman Ditangkap saat Bawa 25 Bungkus Sabu, Anggota DPRK Bireuen Ini Dipecat PKB Sejak DPO

Usman Abdullah ditangkap bersama seorang rekannya  oleh petugas gabungan di sebuah halaman Masjid di Gampong Beusa Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten

SERAMBINEWS.COM - Pelarian seorang pria yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polda Sumatera Utara (Sumut) bernama Usman Sulaiman berakhir. 

Manta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten/Kota (DPRK) Bireuen, ini merupakan DPO kasus peredaran narkoba jenis sabu-sabu.

Usman disebutkan tertangkap di sekitar kawasan Masjid Gampong Beusa Meuranoe, Peureulak, Aceh Timur.

Usman Abdullah ditangkap bersama seorang rekannya  oleh petugas gabungan di sebuah halaman Masjid di Gampong Beusa Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur pada Selasa (20/04/2021).

Dalam penagkapan itu, aparat ikut menyita puluhan bungkus sabu yang dikemas dalam plastik hitam.

Barang haram itu disembunyikan di bagian mesin mobil Ford double cabin warna hitam yang dikendarai Usman dan seorang temannya yang bernama Hasan, warga Gampong Cot Panjoe, Peusangan.

Informasi yang diperoleh Serambinews, penangkapan itu dilakukan oleh aparat kepolisian dari Sumatera Utara.

Tetapi Humas Polda Sumut membantah, dan menyebutkan bahwa yang melakukan penangkapan adalah Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut.

Dia membenarkan adanya penangkapan itu, tetapi untuk keterangan lebih lanjut ia menyarankan Serambinews menghubungi pihak BNN

Sumber-sumber terpercaya di Aceh Timur mengungkapkan, Usman ditangkap pada Selasa pagi, bersama dua orang lainnya, ada juga seorang perempuan.

Halaman
1234
Penulis: Faisal Zamzami
Editor: Faisal Zamzami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved