Breaking News:

Internasional

Arab Saudi Larang 20 Negara, Termasuk Indonesia, Saat Penerbangan Dimulai Kembali 17 Mei 2021

Kerajaan Arab Saudi melarang 20 negara, saat penerbangan Saudi Arabian Airlines kembali beropasi mulai 17 Mei 2021.

Editor: M Nur Pakar
(Shutterstock)
Sebuah pesawat milik maskapai Saudi Arabian Airlines. 

SERAMBINEWS.COM, JEDDAH - Kerajaan Arab Saudi melarang 20 negara, saat penerbangan Saudi Arabian Airlines kembali beropasi mulai 17 Mei 2021.

Larangan penerbangan berlanjut sebagai bagian dari tindakan pencegahan untuk mengekang penyebaran penyakit virus Corona. kata maskapai Saudi.

Negara-negara yang dilaran oleh Kementerian Dalam Negeri, adalah: Argentina, UEA, Jerman, AS, Indonesia, Irlandia, Italia, Pakistan, Brasil.

Kemudian, Portugal, Inggris, Turki, Afrika Selatan, Swedia, Swiss, Prancis, Lebanon , Mesir, India dan Jepang.

Dilansir SPA, Kamis (22/4/2021), klarifikasi tersebut muncul sebagai tanggapan atas pertanyaan warga tentang apakah penangguhan perjalanan akan berlanjut.

Baca juga: Arab Saudi Kembali Terpilih Sebagai Anggota Dewan Eksekutif OPCW

Warga non-warga negara, diplomat, praktisi kesehatan, dan keluarga mereka yang bepergian dari negara-negara yang terdaftar telah ditolak masuk ke Kerajaan sejak 3 Februari.

Larangan tersebut berlaku untuk penumpang yang tiba yang telah melewati salah satu negara terlarang dalam 14 hari sebelum mereka mendaftar ke Kerajaan. memasuki Kerajaan.

Sementara itu, pegawai Kementerian Pendidikan yang belum menerima vaksin COVID-19 harus diidentifikasi dan dimasukkan ke dalam daftar, surat kabar online Saudi Ajel melaporkan.

Keputusan tersebut merupakan bagian dari upaya resmi untuk memastikan kembali ke sekolah normal dengan cepat, sambil menjaga kesehatan dan keselamatan siswa dan staf.

Menteri Pendidikan Hamad Al-Asheikh sebelumnya meminta pegawai kementerian untuk mengatur vaksinasi pada awal tahun ajaran mendatang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved