Breaking News:

Ketua DPRK Kunjungi Dayah Nurul Hidayah Al-Aziziyah

Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf mengunjungi Dayah Nurul Hidayah Al- Aziziyah di Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe

FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf menyerahkan sembako saat berkunjung ke Dayah Nurul Hidayah Al- Aziziyah, Rabu (21/4/2021). 

LHOKSEUMAWE - Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf mengunjungi Dayah Nurul Hidayah Al- Aziziyah di Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Rabu (21/4/2021).

Kunjungan tersebut guna melihat langsung kondisi dayah yang masih sangat membutuhkan bantuan pembangunan. Di samping itu juga, untuk mendukung program Dapur Tahfidz selama Ramadhan yang berlangsung di dayah tersebut.

Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manafz menyebutkan, dalam kunjungan ke dayah tersebut, dirinya melihat langsung kalau di tempat pendidikan agama itu sangat membutuhkan bantuan dari sektor pembangunan.

Menurutnya, untuk saat ini sangat dibutuhkan berupa  pembangunan musalla.  "Kita akan perjuangkan supaya Dayah Nurul Hidayah Al-Aziziyah, agar segera dapat bantuan pembangunan dari pemerintah," janjinya.

Lalu, lanjut Ismail A Nanaf, di dayah tersebut, selama Ramadhan dibuka program Dapur Tahfidz. "Guna mendukung program tersebut selama bulan suci Ramadhan, kami menyerahkan sejumlah bantuan sembako," pungkas Ismail A Manaf.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved