Breaking News:

Berita Aceh Timur

Sat Lantas Polres Aceh Timur Bagi Takjil dan Masker Ke Pengguna Jalan

Sat Lantas Polres Aceh Timur, berbagi takjil berbuka puasa, bagi pengguna jalan nasional Banda Aceh – Medan

SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Kabag Ops Polres Aceh Timur, AKP Salmidin SE dan personel Sat Lantas Polres Aceh Timur, membagikan takjil, dan masker bagi pengguna jalan nasional Banda Aceh – Medan, tepatnya, di depan kantor Sat Lantas Idi Rayeuk, Aceh Timur, Jumat (23/4/2021) sore. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Sat Lantas Polres Aceh Timur, berbagi takjil berbuka puasa, bagi pengguna jalan nasional Banda Aceh – Medan, tepatnya, di depan kantor Sat Lantas Idi Rayeuk, Aceh Timur, Jumat (23/4/2021) sore.

Selain berbagi takjil di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, Sat Lantas Polres Aceh Timur, juga membagikan masker bagi pengguna jalan yang tak memakai masker.

Amatan Serambinews.com, baik pengendara roda dua maupun roda empat dari kedua arah antusias menerima takjil yang dibagikan.

Baca juga: Kasus Terbaru 4 Warga Bener Meriah Terkonfirmasi Positif Covid-19, Total Sudah 180 Orang

Di sela-sela membagikan takjil, dan masker, Kabag Ops juga mengingatkan pengendara agar senantiasa memakai helm dalam berkendaraan.

Termasuk melengkapi kelengkapan kendaraan untuk keselamatan dan kelancaran dalam berlalu lintas.

Pembagian masker dipimpin Wakapolres Aceh Timur, Kompol Chairul Ihsan SIK, Kabag Ops AK Salmidin SE, Kasat Lantas, AKP Andrew Agrifina Prima Putra SIK, dan diikuti seluruh personel Sat Lantas.

Kabag Ops Polres Aceh Timur, AKP Salmidin SE, mengatakan kegiatan pembagian masker dan takjil ini bagian dari rangkaian kegiatan operasi keselamatan Seulawah 2021.

Baca juga: Jadwal Cair THR Pensiunan dan Jumlah THR PNS serta THR TNI/Polri 2021

Ini dalam rangka mewujudkan kamseltibcarlantas, dan mencegah penularan Covid-19, serta meningkatkan kedisiplinan warga dalam mematuhi protocol kesehatan.

Secara umum kasus angka positif Covid-19 di Aceh meningkat, karena itu, selaku Kabag Ops Polres Aceh Timur, AKP Salmidin, menghimbau masyarakat untuk benar-benar mematuhi protocol kesehatan di semua tempat keramaian termasuk tempat ibadah.

“Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Aceh Timur, juga meningkat. Karena itu, kita himbau masyarakat benar-benar mematuhi protkes untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan,” imbau AKP Salmidin. (*)

Baca juga: KRI Nanggala-402 Harus Ditemukan Sebelum Pukul 03.00 WIB, Berikut Penjelasan KSAL

Penulis: Seni Hendri
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved