Breaking News:

Serambi Salurkan Ratusan Paket Makanan Berbuka Puasa

Serambi Indonesia Group mulai menyalurkan paket makanan untuk berbuka puasa Ramadhan 1442 Hijriah

SERAMBI/HENDRI
Pemimpin Redaksi Harian Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur, menyerahkan paket makanan berbuka kepada Dara, staf Front Office Rumah Yatim Cabang Aceh, Kamis (22/4/2021). Paket makanan berbuka tersebut merupakan sumbangan karyawan Serambi dan masyarakat umum melalui Serambi Indonesia Group. 

BANDA ACEH - Serambi Indonesia Group mulai menyalurkan  paket makanan untuk berbuka puasa Ramadhan 1442 Hijriah. Paket Iftar ini merupakan sumbangan karyawan Serambi dan masyarakat umum.

Penyaluran paket Iftar Ramadhan 1442 H pertama dilakukan di Rumah Yatim Cabang Aceh, Kamis (22/4/2021). Penyaluran tahap pertama tersebut lansung dilakukan Pemimpin Redaksi Harian Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dikoordinir oleh Bagian Promosi atau Serambi EO (Event Organizer). Manajer Promosi Serambi Indonesia Muhammad Jafar mengatakan pada tahun ini mereka akan salurkan batuan ke seluruh kabuputen dan kota di Aceh. "Bantuan tersebut semua akan kita salurkan kepada yang membutuhkan," sebut Jafar.

Disebutkan, pihaknya melakukan kegiatan tersebut untuk  berbagi dengan sesama pada bulan suci ini. Apalagi pandemi Covid-19 juga belum usai. "Bahkan sudah menimbulkan dampak yang luas pada semua sektor kehidupan terutama bidang ekonomi," katanya.

Sebagai dampak dari kondisi ini, sejumlah kelompok rentan seperti anak yatim, warga lanjut usia, tukang parkir, dan berbagai pekerja informal lainnya, masih membutuhkan uluran tangan. "Mari beramai-ramai kita sisihkan sedikit rezeki untuk meringankan beban dan derita mereka. Sehingga kelompok rentan tersebut minimal bisa mendapat makanan dan minuman untuk berbuka puasa," katanya.

Bagi yang ingin salurkan bantuan, melalui Donasi Iftar Ramadhan 1441 Hijriah Harian Serambi Indonesia dan Radio Serambi FM dalam bentuk dana (uang tunai),  dapat diantar ke Kantor Serambi Indonesia, Jalan Raya Lambaro Km 4,5, Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, atau ditransfer melalui rekening PT Bank Aceh Syariah nomor 010.01.07.590040.1. "Sumbangan yang terkumpul menjadi amanah yang akan  disalurkan untuk membantu memulihkan kehidupan saudara-saudara kita di masa sulit ini," ujarnya.

Sebagai pertanggungjawaban, Serambi Indonesia dan Serambi FM akan mempublikasikan penyaluran menu berbuka tersebut.(hd)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved