Breaking News:

Video

VIDEO Polres Langsa Tangkap 3 Tersangka dan Sita Sabu 1 Kg Seharga Rp 340 Juta

Setelah tiga tersangka ditangkap Selasa (20/4/2021), polisi langsung melakukan pengembangan mencari keberadaan tersangka AP dan AM yang kini buron.

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Sat Resnarkoba Polres Langsa berhasil meringkus 3 tersangka pengedar sabu, dan menyita 1.030 gram sabu-sabu yang terbungkus plastik produk teh warna hijau asal China.   

Ketiga tersangka yakni AB (43) nelayan Langsa Timur, MY (34)  pekerja bangunan beralamat Manyak Payed, Aceh Tamiang dan AD (37) wiraswasta warga Langsa Barat.   

Dalam konferensi pers pada Kamis (22/4/2021), Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro menjelaskan berdasarkan pengakuan MY, sabu ia peroleh dari temannya berinisial AP untuk diberikan kepada AM selaku pembeli.  

Proses transaksi antara tersangka MY dan AM selaku pemesan, disepakati sabu 1 kg lebih itu dibandrol seharga Rp 340 juta.  

Setelah tiga tersangka itu ditangkap Selasa (20/4/2021), petugas langsung melakukan pengembangan untuk mencari keberadaan tersangka AP dan AM yang kini DPO.  

Selain itu, Kapolres Langsa juga memperlihatkan barang bukti sabu yang dikemas dalam bungkusan produk teh bermerk Guanyiwang asal Cina.  

Narator: Ilham
Video Editor: Hari Mahardhika

Penulis: Zubir
Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved