Breaking News:

Video

VIDEO Syeikh Nasif Nasher dari Palestina Berkunjung Ke Serambi Indonesia

Syeikh Nasif Nasher ke Indonesia akan melakukan Safari Ramadhan yang dimulai tanggal 25 April sampai 10 Mei 2021 di 21 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar

SERAMBINEWS. COM, ACEH BESAR - Syeikh Nasif Nasher dari Negara Palestina berkunjung ke Kantor Harian Serambi Indonesia di Meunasah Manyang PA, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Jumat (23/4/2021).  

Kedatangan Syeikh Nasif Nasher bersama Ketua Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Wilayah Aceh, Afrial Hidayat LC MA, Jifri SE, disambut oleh News Manager Harian Serambi Indonesia, Bukhari M Ali, Manajer Percetakan Umum, Firdaus D, Manajer Iklan, Hari Teguh Patria dan Kurniadi.  

Kedatangan Syeikh Nasif Nasher ke Indonesia akan melakukan safari ramadhan yang dimulai tanggal 25 April sampai 10 Mei 2021 di 21 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh.   

Penjelasan Syeikh Nasif Nasher yang diterjemahkan oleh Ustadz Afrial Hidayat LC MA dalam kunjungannya juga menceritakan berbagai persoalan yang dialami rakyat palestina khususnya pada saat ini, ada 50 orang terluka akibat diserang tentara Israel saat beribadah di Masjidil Aqsa.  

Narator: Ilham
Video Editor: Hari Mahardhika

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved