Breaking News:

Video

VIDEO Wartawan di Abdya Sediakan Menu Berbuka Puasa Kuah Beulangong di Masjid Agung Baitul Ghafur

Ketua PWI Abdya, Zainun Yusuf mengatakan, aksi ini sebagai bentuk dukungan wartawan terhadap Pemkab yang menyiapkan menu berbuka puasa selama sebulan.

Laporan Rahmat Saputra | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), PWA, Forja dan FJA di Kabupaten Aceh Barat Daya menyediakan menu berbuka puasa berupa kuah beulangong (gulai kambing) untuk dihidangkan kepada para warga dan musafir yang berbuka di Masjid Agung Baitul Ghafur.  

Ketua PWI Abdya, Zainun Yusuf mengatakan, aksi ini sebagai bentuk dukungan dari wartawan terhadap Pemkab dan Badan Kemakmuran Masjid yang menyiapkan menu berbuka puasa selama sebulan penuh.  

Selain itu, hal ini dilakukan dalam melestarikan tradisi berbagi dan juga memberikan kemudahan kepada warga serta para musafir yang melintasi Kabupaten Abdya di tengah waktu buka puasa.  

Zainun Yusuf berharap dengan adanya kegiatan penyiapan menu berbuka ini akan melatih diri agar tetap peka dengan kondisi masyarakat saat ini serta menjadi ajang silahturahmi para awak media, sehingga tetap bersinergi dalam menjalankan tugas.  

Narator: Ilham
Video Editor: Hari Mahardhika

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved