Breaking News:

Berita Bireuen

AHY Disambut dengan Tabuh Rebana di Pendopo Bupati Bireuen

Ketua Partai Demokrat Pusat, Agus Harimurti Yudhoyono atau lebih dikenal dengan AHY bersama Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah  dan rombongan.....

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Ketua Partai Demokrat Pusat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah dan rombongan disambut dengan Tabuh Rebana, Sabtu (24/04/2021) sekitar pukul 12.30 WIB, di Pendopo Bupati Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Ketua Partai Demokrat Pusat, Agus Harimurti Yudhoyono atau lebih dikenal dengan AHY bersama Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah  dan rombongan disambut dengan tabu rebana sekitar pukul 12.30 WIB, Sabtu (24/04/2021) di Pendopo Bupati Bireuen.

Selain tubuh rebana dari grup Assaraur Walinas Pulo Kiton, Bupati Bireuen juga memasang kain redak untuk AHY.

Amatan Serambinews.com, Bupati Bireuen bersama para kepala dinas, Kapolres  Bireuen,  unsur Forkopimda  berdiri  berjejer menyangkut kedatangan AHY.

Selain itu, ratusan umbul umbul, baliho maupun bendera partai Demokrat bertabur di sepanjang jalan menyambut kedatangan AHY.  

Setiba di Pendopo Bupati, AHY dengan kedua tangan menyampaikan salam, AHY didampingi Dr H Muzakkar A Gani SH MSi selaku ketua PLT Partai Demokrat Bireuen dan Gubernur Aceh melangkah ke pendopo Bupati Bireuen untuk dilakukan peusijuek.

Peusijuek dilakukan Tgk H Muhammad Ishaq atau lebih dikenal Abon Cot Tarom.

Plt Ketua Partai Demokrat Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi yang juga Bupati Bireuen  kepada Serambinews.com, Sabtu  (24/04/2021) mengatakan, kunjungan AHY ke Bireuen  sebagai kunjungan  silaturahmi dengan para ulama, dan melakukan pertemuan atau temu kangen dengan para kader. 

Rangkaian kunjungan AHY,kata Muzakkar, adalah bagian dari silaturahmi dengan para ulama, masyarakat dan juga temu kader, pertemuan dengan para ulama akan mendapatkan berbagai nasehat nasehat untuk kedamaian dan ketentraman.

Selain itu, AHY akan memberi semangat kepada kader partai  agar solid dalam membangun komitmen pengabdian kepada masyarakat.(*)

Baca juga: Didesain untuk Operasi Senyap, KRI Nanggala-402 Sulit Didetiksi Dalam Keadaan Aktif

Baca juga: Harga Emping Melinjo di Pidie Melonjak Selama Ramadhan 1442 Hijriah 

Baca juga: Lowongan Kerja PT Indomaret Group untuk Lulusan SMA/SMK dan D-1, Simak Syaratnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved