Breaking News:

Video

VIDEO Usai Shalat Tarawih, Belasan Rumah di Batuphat Timur Lhokseumawe Terbakar Hebat

Kejadian itu pertama kali dilihat oleh tetanganya M Nur dan langsung memanggil Mariana yang saat itu berada di warung berjualan kopi. 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Usai shalat tarawih berjamaah, Jumat (23/4/2021), warga Kota Lhokseumawe dihebohkan peristiwa kebakaran besar terjadi di Desa Batuphat Timur Kecamatan Muara Satu, sekira pukul 22.40 WIB.  

Diduga api berasal dari korsleting listrik di rumah Mariana Yakob (48) yang kemudian melahap belasan unit rumah warga lainnya.  

Kejadian itu pertama kali dilihat oleh tetanganya M Nur dan langsung memanggil Mariana yang saat itu berada di warung berjualan kopi.  

Mariana langsung menuju ke rumahnya dan mematikan breker listrik seraya berteriak meminta tolong karena api sudah membesar.  

Mendengar teriakan Mariana, warga langsung berdatangan membantu memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya dan langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran dari PT PAG dan PT PIM.  

Sehingga pada pukul 22.30 WIB dua unit mobil damkar tiba di lokasi.  

Kemudian pada pukul 22.42 Wib dua unit damkar milik Pemko Lhokseumawe serta satu unit mobil water canon Polres Lhokseumawe memberi bantuan.  

Petugas akhirnya berhasil memadamkan api sekira pukul pukul 23.00 WIB yang juga dibantu oleh masyarakat setempat.  

Narator: Ilham
Video Editor: Hari Mahardhika

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved