Breaking News:

AHASS Beri Promo Khusus Bagi Konsumen Wanita

PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh bersama jaringan Astra Honda

Editor: bakri
Serambinews.com

BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh bersama jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan program khusus bagi konsumen wanita yang datang ke bengkel  untuk melakukan perawatan motornya.

Program ini diselenggarakan untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April setiap tahunnya, serta bentuk apresiasi Capella Honda kepada konsumen wanita yang selama ini sudah percaya kepada AHASS untuk merawatan sepeda motornya.

Technical Service Department Head PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh, Nelson Saragih, Sabtu (24/4/2021) mengatakan promo khusus untuk memperingati Hari Kartini berlangsung mulai 19-30 April 2021 diseluruh AHASS di Aceh yang memiliki penanda khusus.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kami yang sejalan dengan semangat Hari Kartini, dimana kami ingin membantu konsumen setia Honda khususnya wanita untuk melakukan perawatan sepeda motornya di AHASS,” ujar Nelson.

Program Khusus yang diberikan kepeda konsumen wanita berupa potongan jasa service sebesar 21 persen, gratis busi sepeda motor tipe matic bagi 12 orang pertama datang ke AHASS dan voucher servis yang dapat dipakai mulai 1 Juni – 31 Juli 2021 (sesuai syarat dan ketentuan berlaku).

Selain mendapatkan promo khusus konsumen juga dapat menggunakan Program “Cek Aja Dulu Ke AHASS” atau biasa disebut program pengecekan gratis. "Tujuan dari program ini adalah bentuk dukungan Capella Honda dan AHM kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas," sebutnya.

Beragam program spesial dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksa gratis di sepeda motor Honda diantaranya pengecekan oli, spark plug (busi), brake system (rem), tire (ban), lighting system (lampu), battery (baterai), dan chain drive (rantai).

"Informasi lebih lanjut terkait promo khusus Hari Kartini para konsumen setia Honda dapat menghubungi nomor AHASS terdekat atau datang langsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," sebut Nelson Saragih.(una)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved