Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris - Bungkam West Ham 1-0, Timo Werner Terbaik dalam Produktivitas Gol

Sementara itu, pada periode yang sama West Ham United membukukan 44,7 persen penguasaan bola dan melepaskan sembilan tembakan, di mana dua di antarany

JUSTIN TALLIS / POOL/AFP
Bek Chelsea asal Spanyol, Cesar Azpilicueta (kanan) merayakan gol pembuka dalam lanjutan Liga Inggris antara Chelsea dan Burnley di Stamford Bridge di London, Minggu (31/1/2021). 

SERAMBINEWS.COM - Duel antara Chelsea berhadapan dengan West Ham United pada pekan ke-33 Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (24/4/2021) pukul 23.30 WIB di London Stadium berkesudahan dengan skor 1-0 untuk kemenangan Chelsea.

Dilansir BolaSport.com dari Whoscored, sepanjang laga Chelsea memperoleh 55,3 persen penguasaan bola dan membuat 16 percobaan dengan 6 yang menemui sasaran.

Sementara itu, pada periode yang sama West Ham United membukukan 44,7 persen penguasaan bola dan melepaskan sembilan tembakan, di mana dua di antaranya mengarah ke gawang.

Jalannya pertandingan

Baik Chelsea maupun West Ham United bermain disiplin pada pertandingan ini.

Hal tersebut membuat kedua kubu nyaris tidak bisa membuat gol pada separuh lebih periode babak pertama.

Namun, dua menit jelang berakhirnya waktu normal babak pertama, Chelsea berhasil memecah kebuntuan lewat aksi Timo Werner.

Menerima umpan matang yang dikirim Ben Chilwell dari sisi kiri penyerangan, Timo Werner yang berdiri tanpa kawalan ketat di dalam kotak penalti langsung meneruskan bola ke arah gawang menggunakan sepakan kaki kanan.

Kisah Keluarga Sasson, Sultan Yahudi Kaya Raya Zaman Kuno yang Bisnisnya Menggurita sampai Sekarang

Milad Ke-19, PKS Pidie Sambangi Pengguna Jalan dan Pasien Rumah Sakit Jelang Buka Puasa

Dengan gol ini, Timo Werner menjadi pemain Chelsea yang terbaik dalam hal produktivitas gol.

Dikutip BolaSport.com dari Opta, gol ini membuat Werner telah terlibat dalam 20 gol Chelsea di berbagai ajang musim 2020-2021.

Halaman
1234
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved