Breaking News:

Liga Inggris

Aksi Udara Aymeric Laporte Bawa Manchester City jadi Kampium Piala Liga Inggris

Tandukan Aymeric Laporte itu melaju mulus ke dalam gawang Tottenham Hotspur setelah kipernya, Hugo Lloris, tidak membuat aksi apa pun untuk menyapu bo

SERAMBINEWS/(TWITTER.COM/Carabao_Cup)
Dua pemain Manchester City, Sergio Aguero dan Fernandinho, berhasil menciptakan sejarah usai membawa timnya menjuarai Piala Liga Inggris. 

SERAMBINEWS.COM - Gol semata wayang yang juga mengantarkan Manchester City keluar sebagai juara kompetisi itu diciptakan oleh bek mereka, Aymeric Laporte, pada menit ke-82.

Gol tersebut berawal dari situasi tendangan bebas di sebelah kiri penyerangan Manchester City.

Kevin De Bruyne yang menjadi eksekutor bola mati itu memilih untuk mengirim umpan lambung ke dalam kotak penalti.

Bola yang melayang kemudian diteruskan oleh Aymeric Laporte ke dalam gawang menggunakan sundulan setelah berhasil memenangkan duel udara dengan gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko.

Tandukan Aymeric Laporte itu melaju mulus ke dalam gawang Tottenham Hotspur setelah kipernya, Hugo Lloris, tidak membuat aksi apa pun untuk menyapu bola.

KRI Nanggala 402 Terbelah Tiga, Mantan Kepala Kamar Mesin: Sudah Melewati Batas Maksimum Kedalaman

Polda Aceh Bidik Kasus Pengadaan 200 Ekor Sapi di Dinas Pertanian Aceh Tenggara

Polda Aceh Bidik Kasus Pengadaan 200 Ekor Sapi di Dinas Pertanian Aceh Tenggara

Partai puncak tersebut berlangsung di Stadion Wembley pada Minggu (25/4/2021) waktu setempat dengan kemenangan Manchester City dengan skor tipis, 1-0 atas Tottenham Hotspur.

Berkat kemenangan ini, Manchester City berhasil mengamankan satu dari tiga gelar yang mungkin mereka menangkan pada musim 2020-2021.

Seperti diketahui, saat ini Manchester City masih berpeluang untuk memenangkan dua gelar lainnya, yakni Liga Inggris dan Liga Champions.

Di Liga Champions, Manchester City telah sampai di babak semifinal dan mereka bakal menghadapi Paris Saint-Germain pada fase tersebut.

Sementara di Liga Inggris, Manchester City sedang memuncaki klasemen dan unggul 10 poin dari pesaing terdekat di tabel klasemen, Manchester United.

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved