Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Puluhan Warga Lhok Keutapang Tapaktuan Unjuk Rasa di Kantor Keuchik, Ini Tuntutan Mereka

Puluhan warga Gampong Lhok Keutapang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan yang tergabung dalam Kelompok Swadaya....

Penulis: Taufik Zass | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Puluhan warga Gampong Lhok Keutapang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan yang tergabung dalam Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) melakukan aksi unjuk rasa di kantor keuchik setempat, Senin (26/4/2021). 

Laporan : Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Puluhan warga Gampong Lhok Keutapang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan yang tergabung dalam Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) melakukan aksi unjuk rasa di kantor keuchik setempat, Senin (26/4/2021).

Aksi unjuk rasa tersebut mereka lakukan menyusul tidak ditekennya berkas pencairan anggaran yang telah diusulkan oleh tim pengurus KOTAKU oleh Keuchik Gampong Lhok Keutapang.

Aksi puluhan warga di Kantor Keuchik Gampong Lhok Keutapang tersebut mendapat pengamanan dari personel Polsek Tapaktuan.

Ketua KSM Gampong Lhok Keutapang, Suhaidi mengatakan, aksi ini dilakukan karena ada berkas KSM yang belum ditandatangani oleh Keuchik.

"Kita datang ke Kantor Keuchik ini mempertanyakan berkas yang telah diusulkan oleh pengurus KOTAKU belum di teken oleh keuchik," ujarnya.

Keuchik Gampong Lhok Keutapang, Julianto kepada wartawan mengatakan, pihaknya bukan tidak mau menandatangani berkas yang telah diserahkan pegurus KOTAKU. Tetapi berkas tersebut akan ditinjau kembali.

"Karena pengurus KSM ini kebanyakan dari Lorong Dua, seharusnya merata dari Lorong Satu dan Lorong Tiga, sehingga ada keterwakilan dan pemerataan," sebutnya.(*)

\

Baca juga: Polda Aceh Bidik Kasus Pengadaan 200 Ekor Sapi di Dinas Pertanian Aceh Tenggara

Baca juga: Alhamdulillah, Dua Warga Lhokseumawe yang Terpapar Covid-19 Dinyatakan Sembuh

Baca juga: Pelayan Warung di Sigli Ini Perkosa Wanita hingga Tewas, Terdakwa Dituntut Penjara 18 Tahun

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved