Breaking News:

Haba Bank Aceh

Bank Aceh Syariah KPO Salur 1.500 Paket untuk Warga Kurang Mampu

PT Bank Aceh Syariah Kantor Pusat Operasional (KPO) pada Ramadhan 1442 Hijriah/2021 Masehi ini kembali menyalurkan 1.500 paket ..

DOK BANK ACEH SYARIAH
Pemimpin PT Bank Aceh Syariah KPO, Fadhil Ilyas, menyerahkan paket bantuan kepada warga kurang mampu di Gampong Klieng Cot Aron, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Senin (26/4/2021). 

* Program Peduli Sesama Berbagi Berkah Ramadhan  

"Jangan dilihat jumlahnya, tapi lihatlah ini sebagai wujud nyata kehadiran Bank Aceh Syariah di tengah masyarakat pada masa pandemi Covid-19.  Meski nilainya tidak seberapa, tapi bantuan ini kami harapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di masa sulit seperti sekarang terutama dalam suasana bulan suci Ramadhan," ungkap Fadhil.

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH,-  PT Bank Aceh Syariah Kantor Pusat Operasional (KPO) pada Ramadhan 1442 Hijriah/2021 Masehi ini kembali menyalurkan 1.500 paket bagi masyarakat kurang mampu.

Program bertemakan 'Peduli Sesama Berbagi Berkah Ramadhan Jilid II’ yang diinisiasi Pemimpin PT Bank Aceh Syariah KPO, Fadhil Ilyas, ini diharapkan tepat sasaran dan diterima oleh warga yang benar-benar berhak dan membutuhkan bantuan tersebut. 

Salah satu hal menarik dari program ini adalah, penyaluran paket bantuan tersebut dilakukan oleh seluruh karyawan di bawah unit PT Bank Aceh Syariah KPO, yang terdiri atas 10 cabang pembantu (capem) dan sembilan payment point. 

Baca juga: Gubernur Minta ASN Peka dan Patuhi Protkes Covid-19

Baca juga: Banda Aceh Raih WTP ke-13 Berturut-turut

Karyawan langsung mendatangi rumah-rumah warga di desa tempat tinggal mereka yang dinilai membutuhkan bantuan tersebut. 

"Karyawan di bawah PT Bank Aceh Syariah KPO berjumlah 250 orang dan langsung menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu di desa tempat tinggal mereka. 

Masing-masing karyawan menyalurkan lima paket bantuan kepada warga yang berhak. Harapan kami, semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerima," kata Fadhil. 

Fadhil mencontohkan, karyawan yang tinggal di Luengbata, maka mereka diwajibkan menyalurkan paket tersebut ke warga yang kurang mampu di gampong itu, tak boleh ke desa lain.

Baca juga: Kemenkumham Dukung Usulan Waled Husaini, Bangun Lapas Narkoba di Pulo Aceh

Adapun kriteria penerima bantuan, lanjut Fadhil, adalah mereka yang paling layak dan berhak menerimanya.

Halaman
12
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved