Breaking News:

KRI Nanggala 402

HAMAS Jogokariyan Galang Dana Dukung Pengadaan Kapal Selam Baru Pengganti KRI Nanggala-402

Pada Minggu (25/4/2021) sore, mereka yang terdiri dari sejumlah anak laki-laki tampak berkeliling menggalang dana di kawasan Kampoeng Ramadhan

Penulis: Agus Ramadhan | Editor: Safriadi Syahbuddin
INSTAGRAM/@MASJIDJOGOKARIYAN
Himpunan Anak-anak Masjid (HAMAS) Jogokariyan, Mantijeron, Yogyakarta menggalang dana sebagai bentuk dukungan pengadaan kapal selam baru pengganti KRI Nanggala-402. 

SERAMBINEWS.COM – Himpunan Anak-anak Masjid (HAMAS) Jogokariyan, Mantijeron, Yogyakarta menggalang dana sebagai bentuk dukungan pengadaan kapal selam baru pengganti KRI Nanggala-402.

Melalui akun Instagram Masjid Jogokariyan, tampak sejumlah anak-anak berjalan sambil memegang kardus.

Pada kardus tersebut tertulis “Infaq Bantuan Pembelian Kapal Selam Baru Pengganti KRI Nanggala-402”.

Pada Minggu (25/4/2021) sore, mereka yang terdiri dari sejumlah anak laki-laki tampak berkeliling menggalang dana di kawasan Kampoeng Ramadhan Jogokariyan.

“Iktiar ini sebagai wujud kecintaan kita terhadap wailayah Indonesia yang perlu dijaga,” tulis akun tersebut.

Oleh karena itu, lanjutnya, kami gerakkan masyarakat Indonesia untuk sama-sama patungan membantu angkatan laut kita agar mempunyai armada yang kuat untuk menjaga kekayaan dan keutuhan wilayah Indonesia.

Baca juga: 1 Awak KRI Nanggala-402 Ternyata Saudara Prabowo Subianto: Kami Sekeluarga Selalu Mengenang Jasamu

Baca juga: KRI Nanggala-402 Tenggelam, Jokowi Diminta Evaluasi Kinerja Prabowo: Alokasi Anggaran Disinggung

Dalam unggahan lainnya, pengurus Masjid Jogokriyan juga membuka donasi yang dapat disalurkan melalui rekening khusus pengadaan kapal selam baru.

Donatur dapat menyalurkan dananya melalui nomor rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) yang tertera dalam akun Instagram @masjidjogokriyan.

“Setelah KRI Nanggala 402 beserta seluruh awaknya yang gugur syahid menjalani 'Eternal Patrol', mari kita seluruh rakyat Indonesia, bahu-membahu mengulurkan tangan dan sumbangsih membangun kekuatan armada laut kita agar kembali berjaya,” tulisnya.

Pengurus dan HAMAS Masjid Jogokariyan mengajak seluruh putra-putri Indonesia yang berjiwa patriot dan cinta negeri ini untuk beramal bersama.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved