Breaking News:

Berita Banda Aceh

Perempuan PAN Aceh Bagi-bagi Takjil

Perempuan PAN Aceh bersama dengan kader Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Kota Banda Aceh membagikan takjil dibeberapa titik simpang di Kota Banda...

For Serambinews.com
Ketua Pemberdayaan Perempuan PAN Aceh, Rina Mayasari memberikan takjil kepada salah satu penggun jalan, Selasa (27/4/2021). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM,BANDA ACEH - Perempuan PAN Aceh bersama dengan kader Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Kota Banda Aceh membagikan takjil dibeberapa titik simpang di Kota Banda Aceh, Selasa (27/4/2021) sore.

Ketua Pemberdayaan Perempuan PAN Aceh, Rina Mayasari, mengatakan pembagian itu dilakukan di dua titik yakni Simpang Lima dan seputaran Masjid Raya Baiturahman. Tujuan pembagian takjil untuk membantu para pengguna jalan yang tak sempat berbuka di rumah.

Selain itu, kata Rina, pembagian takjil ini juga sebagai bentuk kepedulian PAN Aceh terhadap masyarakat, dan juga sebagai wujud untuk saling berbagi di bulan suci Ramadan.

"Ada ratusan takjil yang kami bagikan kepada warga dan pengendara yang melintas jelang berbuka puasa," kata Rina Mayasari.

Kata Rina, kegiatan pembagian takjil tersebut sesuai dengan intruksi Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, yang meminta agar seluruh kader harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

"Salah satu kegiatan seperti pembagian takjil ini, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat kepada masyarakat," ujarnya.

Istri Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam itu juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu patuh dengan protokol kesehatan. Apalagi kasus positif corona di Aceh kembali meningkat selama bulan puasa ini.

"Tadi kami juga mengimbau masyarakat agar tetap memakai masker ketika membagikan takjil, karena trend penyakin covid kembali meningkat di Aceh, dan ini tanggung jawab kita semua untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan," ujar Rina Mayasari.(*)

Baca juga: 32 Puskesmas di Aceh Utara Serentak Sunatan Massal, Ini Jumlah Anak yang Dikhitan

Baca juga: Dr Rahmadon: Akan Berpahala Jika Tidak Mudik Pada Saat Seperti Ini, Demi Kemaslahatan Bersama

Baca juga: PM Inggris Kecam Media dan Amnesti Internasional, Akan Berusaha Keras Keluarkan Warganya dari Iran 

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved