Breaking News:

Berita Pidie

Puluhan Personel Subdenpom IM/1-3 Sigli Turun ke Jalan Bagikan Ratusan Paket Takjil untuk Pengendara

Ia menjelaskan, pembagian takjil ini juga sebagai bentuk ibadah yang bersifat sosial terhadap publik dengan saling berbagi di bulan seribu kebajikan.

Dok Subdenpom IM/1-3 Sigli
Personel Subdenpom IM/1-3 Sigli berbagai makanan berbuka atau takjil bagi para pengguna ruas jalan Simpang MTQ-Blang Paseh, Kota Sigli, Pidie, Senin (26/4/2021) petang. 

 Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, SIGLI – Personel Subdenpom IM/1-3 Sigli yang menaungi Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya, Senin (26/4/2021) petang, membagikan seratusan paket takjil berbuka puasa bagi para pelintas ruas jalan Simpang MTQ-Blang Paseh atau tepatnya di depan kantor Subdenpom setempat.

Dansubdenpom IM/1-3 Sigli, Lettu Cpm Purwoadi  SH kepada Serambinews.com, Selasa (27/4/2021), mengatakan, pembangian takjil bagi ratusan pelintas ruas jalan  Prof.A Majid Ibrahim Kota Sigli atau Simpang MTQ-Blang Paseh ini sebagai wujud untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhan.

"Dalam kegiatan ini, kami turut melibatkan puluhan personel Subdenpom IM/1-3 Sigli agar dalam pembagian takjil 40 menit jelang berbuka itu dapat tersalurkan secara keseluruhan dan tepat waktu," jelasnya.

Ia menjelaskan, pembagian takjil ini juga sebagai bentuk ibadah yang bersifat sosial terhadap publik dengan saling berbagi di bulan seribu kebajikan ini.

Tujuannya untuk mewujudkan kecintaan dan silaturrahmi yang lebih mendalam.

Baca juga: Hari ini Bertambah Tujuh Warga Lhokseumawe Terpapar Covid-19, Total Kasus Capai 494 Orang

Baca juga: Penyidik Limpahkan Dua Tersangka Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak ke JPU, Pelaku Diancam Hukuman Mati

Baca juga: Keturunan Sultan Siak Riau Kunjungi Rumah Cek Midi di Banda Aceh, Telusuri Sejarah Dengan Sepeda

Menurut Purwoadi, ibadah di bulan Ramadhan ini musti terus ditingkatkan dalam berbagai sektor amal sosial sehingga menjadi catatan penting dalam meraih keridhaan-Nya.

"Jadikan momentum bulan mulia ini untuk selalu berbagi makanan berbuka puasa atau takjil dalam menambah perbendaharaan pahala atau keridhaan dari Allah SWT,"ungkapnya.(*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved