Breaking News:

Berita Bener Meriah

Satu Oknum Polisi Tepergok Punya Aplikasi Game Higgs Domino di Ponsel, Terungkap Saat Razia Dadakan

Satu orang oknum polisi di jajaran Polres bener Meriah tepergok mempunyai aplikasi Game Higgs Domino di handphone (HP) atau telepon selularnya.

Humas Polres Bener Meriah
Wakapolres Bener Meriah, Kompol Risnan Aldino SIK bersama Kasi Propam, Iptu Heri Sumardi, Rabu (28/4/2021), memeriksa handphone personelnya untuk mengecek apakah ada aplikasi Game Higgs Domino. 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG – Satu orang oknum polisi di jajaran Polres bener Meriah tepergok mempunyai aplikasi Game Higgs Domino di handphone (HP) atau telepon selularnya.

Hal ini terungkap saat Wakapolres Bener Meriah, Kompol Risnan Aldino, SIK bersama Kasi Propam, Iptu Heri Sumardi, Rabu (28/4/2021), melakukan razia handphone personelnya secara dadakan sebelum pelaksanaan apel pagi.

Razia itu dalam rangka melakukan pemeriksaan aplikasi Game Higgs Domino di telepon pintar atau ponsel masing-masing personel Polres Bener Meriah.

Dalam pemeriksaan itu, ditemukan satu orang personel yang menyimpan aplikasi Game Higgs Domino di handphonenya.

“Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh Wakapolres dan Kasi Propam, ternyata ditemukan satu orang personel berinisial AN (25), masih menggunakan aplikasi Game Higgs Domino di handphonenya,” ujar Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SIK.

Baca juga: Satu Lagi Warga Langsa Meninggal Akibat Positif Covid-19, Total Menjadi 20 Orang Sejak Pandemi

Baca juga: Ibu-ibu Ini Sebut Tetangganya Lakukan Pesugihan Babi Ngepet: Dia Nganggur, Tapi Uangnya Banyak

Baca juga: Rumah Rusak Disapu Angin Kencang di Nagan Raya Bertambah, Sejumlah Korban Mengungsi

Lanjut Kapolres, bagi personel yang kedapatan masih menyimpan aplikasi Game Online itu maka akan ditindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sebelumnya, tegas Kapolres, ia sudah mengingatkan kepada seluruh personelnya agar tidak ada yang bermain Game Online tersebut.

“Maka hari ini, kita melakukan pemeriksaan handphone masing-masing personel, apakah masih ada yang menyimpan aplikasi higgs domino itu, karena jauh hari sudah kita ingatkan,” tegas Siswoyo.

Apalagi, urai Kapolres, mengingat saat ini suasana bulan Ramadhan sehingga pihaknya tidak mau personel Polres Bener Meriah dalam menjalani ibadah puasa masih melakukan perjudian online.(*)

Penulis: Budi Fatria
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved