Breaking News:

Jake Paul Vs Daniel Cormier

Tak Mau Duel MMA, YouTuber Jake Paul Ingin Taklukkan Legenda Kelas Berat UFC Ini di Ring Tinju

"Jadi kenapa tidak bertinju?  Anda malah ingin melawan saya di tempat saya belum berlatih sebelumnya. Itu seperti Anda...

mmafighting.com
Daniel Cormier 

SERAMBINEWS.COM - YouTuber kondang sekaligus petinju amatir asal Amerika Serikat, Jake Paul, menolak tantangan legenda UFC, Daniel Cormier, untuk bertarung dengan seni bela diri campuran alias mixed martial arts (MMA).

Jake Paul saat ini tengah menghadapi perseturuan serius dengan mantan juara kelas berat UFC, Daniel Cormier.

Perseturuan itu terjadi saat Jake Paul dan Daniel Cormier saling berkonfrontasi pada acara UFC 261.

Usai bertatap muka, Cormier lalu mengusulkan agar Paul bertarung dengannya dalam peraturan MMA.

Gagasan Cormier ini demi membalas kekalahan KO eks petarung UFC, Ben Askren, dari Paul dalam pertarungan tinju beberapa waktu lalu.

Namun, Paul menolak usulan Cormier. "Tentu saja dia menantang saya untuk bertarung di MMA," kata Paul kepada ESPN, dikutip BolaSport.com dari MMAjunkie.com.

"Namun, yang lucu adalah dia menantang dari tempat yang belum pernah saya berlatih, sedangkan dia pernah menyerang, bertinju, bertukar pukulan dengan Stipe (Miocic) dan Jon Jones."

"Maksud saya, dia pernah kalah dari mereka, tetapi pernah merasakan melawan dengan petarung yang memiliki kemampuan serangan yang bagus."

"Jadi kenapa tidak bertinju?  Anda malah ingin melawan saya di tempat saya belum berlatih sebelumnya. Itu seperti Anda menemukan seseorang di jalan yang tidak pernah duel lalu ditantang untuk bertarung," tutur Paul.

Jake Paul kemudian menjelaskan alangkah baiknya jika duel antara dia dan Daniel Cormier terjadi di ring tinju saja, bukan di oktagon.

Alasan pertama yang diungkapkan Paul ialah dia akan memastikan Cormier menerima bayaran besar.

Kedua, Paul yakin Cormier akan menjadi korban dia berikutnya. "Omong-omong, ada lebih banyak uang di tinju, jadi kami akan menghasilkan lebih banyak uang dalam duel tinju," ujar Paul.

"Sekali lagi, saya seorang petinju. Saya tidak pernah mengatakan saya akan mengalahkan Cormier di MMA."

"Jika dia datang ke arena tinju, saya pasti akan mengalahkannya," kata Paul lagi.(*)

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul ‘Tolak Duel MMA, Youtuber Jake Paul Ingin Hajar Legenda UFC di Ring Tinju’

Editor: Eddy Fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved