Breaking News:

Viral Medsos

Ayah Pura-pura Baik setelah Diteriaki, Cium dan Sayangi Bayi Padahal Sebelumnya Diduga Menyiksa

Seorang pria disebut menyiksa bayinya, namun ketika seorang wanita berteriak minta tolong dan ramai mendekati, pria tersebut berdrama menyayangi bayi

Penulis: Syamsul Azman
Editor: Safriadi Syahbuddin
TWITTER @RadenZaharatul
Postingan terkait seorang pria menyiksa bayi dan berdrama ketika ramai mendatangi diunggah oleh pengguna Twitter @RadenZaharatul, Rabu (28/4/2021). 

SERAMBINEWS.COM, MALAYSIA - Seorang pria disebut menyiksa bayinya, namun ketika seorang wanita berteriak minta tolong dan ramai mendekati, pria tersebut berdrama menyayangi bayinya.

Postingan terkait seorang pria menyiksa bayi dan berdrama ketika ramai yang datang, diunggah oleh pengguna Twitter @RadenZaharatul, Rabu (28/4/2021).

Pada video, @RadenZaharatul berteriak meminta bantuan kepada warga sekitar, setelah ia melihat pria dalam mobil menyiksa bayinya.

Namun, penyiksaan berubah menjadi kasih sayang setelah ramai mendatangi @RadenZaharatul dan mobil tersebut.

Baca juga: VIDEO - Viral Penampakan Awan Disebut Mirip KRI Nanggala-402 di Langit Bali, Ini Kesaksian Perekam

"Bodoh lah pria ini, siksa anak pula, setelah itu ketika saya menjerit dan orang datang, berdrama pula menyayangi bayi itu, padahal aku nampak dia menyiksa.

Saya sedang menunggu teman saya di tempat klinik di area itu, saya mendengar perempuan berteriak, tapi saya malas untuk ikut campur dan anggap tidak tahu ajalah dan memang tidak ada yang pergi mendekati perempuan itu. Tiba-tiba saya mendengar suara bayi dan ketika itu saya terus berlari dan pergi mendekati dia, lelaki itu sedang memukul perempuan.

Saya berpikir untuk membantu dan mengambil bayi itu karena dalam bahaya sebab dia sedang memukul perempuan, lalu saya menjerit supaya orang-orang lain menolong.

Setelah ramai datang barulah dia menghentikan memukul, masalahnya seperti tidak bersalah dan mengelus-elus bayi itu padahal saya nampak apa yang ia buat dari awal.

Saya berdiri dan trauma melihat perbuatannya, saya tidak bisa berhenti apa yang akan terjadi kepada bayi dan perempuan itu karena mobil mereka langsung pergi," demikian tulisnya pada Twitter.

Baca juga: Viral Pemuda Borong Dagangan Takjil Lalu Dijual Lagi Nol Rupiah, Tindakannya Bikin Penjual Kaget

Kejadian ini terjadi di Kuala Lumpur, Malaysia

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved