Breaking News:

Berita Subulussalam

Ketua Apkasindo Subulussalam Dukung Kejati Aceh Usut PSR, Untuk Selamatkan Uang Negara dan Petani

Ketua Apkasindo Subulussalam, Netap Ginting, selama ini memang getol menyoroti program PSR di Kota Subulussalam lantaran diduga kuat banyak

SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Ketua Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Kota Subulussalam, Ir Netap Ginting 

Ketua Apkasindo Subulussalam, Netap Ginting, selama ini memang getol menyoroti program PSR di Kota Subulussalam lantaran diduga kuat banyak penyimpangan.

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Kota Subulussalam mendukung langkah Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh melakukan penyelidikan dugaan penyimpangan program peremajaan sawit rakyat (PSR) di daerah itu.

Dukungan sekaligus apresiasi disampaikan dalam keterangan persnya kepada Serambinews.com, Rabu (28/4/2021).

Ketua Apkasindo Subulussalam, Netap Ginting, selama ini memang getol menyoroti program PSR di Kota Subulussalam lantaran diduga kuat banyak penyimpangan.

Saking banyaknya masalah, Netap pun mendukung upaya Aparat Penegak Hukum (APH) untuk mengusut tuntas PSR di Kota Subulussalam.

Netap Ginting yang juga Ketua Komisi B DPRK Subulussalam periode 2009-2014 mengungkap berbagai masalah yang menggelayut terkait program PSR di Subulussalam mencapai 2.356 hektare.

Baca juga: Jelang Bulan Syawal 1442 H, Gerhana Bulan Total akan Terjadi, Ini Hasil Kajian Ilmu Falak 

Baca juga: 30 Napi di LP Lhokseumawe Sudah Jadi Hafiz, Hafal Sampai Lima Juz Alquran

Baca juga: Tentara Israel Hancurkan Drone Milik Hizbullah dari Lebanon

Masalah yang diungkap Netap meliputi pekerjaan yang dia sinyalir tidak sesuai RAB, semisalnya seharusnya pekerjan itu tumbang, chimpping,  bajak ,dan garu.

Oleh karena itu, Netap mendukung langkah Kejaksaan Tinggi Aceh melakukan pengusutan dugaan penyimpangan dan korupsi dalam program PSR di Kota Subulussalam.

Halaman
1234
Penulis: Khalidin
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved