Breaking News:

Berita Banda Aceh

Kunci Sukses Membangun Komunikasi, Begini Kata Ketua Fraksi Golkar DPRA

Ketua Fraksi Golkar DPRA, H Ali Basrah Spd MM, mengatakan, kunci menjadi orang sukses sederhana saja dan kesuksesan itu adalah membangun....

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Ketua Fraksi.Golkar DPRA, H Ali Basrah SPd MM. 

Laporan Asnawi Luwi |Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH  - Ketua Fraksi Golkar DPRA H Ali Basrah SPd MM mengatakan, kunci menjadi orang sukses, sederhana saja, dan kesuksesan itu adalah membangun komunikasi yang baik dengan semua pihak.

"Mau Sukses bangun komunikasi yang baik untuk semua pihak, jangan tertutup dan minta dilayani," ujar Ali Basrah SPd MM yang juga Sekretaris DPD Golkar Aceh, kepada serambinews.com, Kamis (29/4/2021).

Kata Ali Basrah, saat ini sangat penting membangun komunikasi kepada semua pihak baik kepada pemerintah atau pihak lain harus membangun komunikasi yang baik di era 4.0 ini.

Menurut Ali Basrah,  tidak penting punya gelar atau titel yang banyak, kalau komunikasinya tidak efektif.

Selama ini, kata Ali Basrah, sejumlah pejabat kurang efektif membangun komunikasi baik dengan pihak legislatif maupun dengan rakyat. Mereka terlalu tertutup dan meminta dilayani, sehingga menyulitkan bagi masyarakat yang membutuhkan komunikasi dengan yang bersangkutan.

Masyarakat yang menelpon saja sulit diangkat, apalagi membalas SMS atau WA. Ini komunikasi yang tidak baik dan membuat rakyat kecewa.

"Gimana mau sukses, kalau komunikasinya saja tak efektif kepada masyarakat. Kita mempunyai kedudukan karena rakyat,  makanya bangun komunikasi yang baik," ujar Ali Basrah ang juga mantan Wakil Bupati Aceh Tenggara ini.

Ditambah Ali Basrah, selama ini akibat komunikasi yang tidak efektif  dan menutup diri malah akan menimbulkan konflik. Makanya, bangunlah komunikasi untuk dua sisi, jangan terkesan diminta dilayani bukan sebaliknya melayani rakyat, karena sebagai pejabat adalah budak rakyat yang harus senantiasa terbuka kepada masyarakatnya," pungkas Basrah Hakim.(*)

Baca juga: Polsek Blangpidie Amankan Penjual dan Pembeli Chip Higgs Domino

Baca juga: Bupati Sarkawi Tegaskan Tidak ada Pelonggaran Protkes Covid-19, Masyarakat Harus Patuh\

Baca juga: Cantiknya Fatimah Az Zahra Istri Ustaz Abdul Somad, Wanita Salihah Penghafal Al Quran

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved