Breaking News:

Pemko Langsa Pantau Stok dan Harga Bahan Pangan di Pusat Pasar

Pemerintah Kota (Pemko) Langsa bersama Bulog, BI Perwakilan Lhoskseumawe, dan BPS, Rabu (28/4/2021) memantau harga dan stok bahan pangan

For Serambinews.com    
Wakil Wali Kota Langsa, H Marzuki Hamid saat memantau harga bahan pangan pasar Langsa. 

LANGSA -- Pemerintah Kota (Pemko) Langsa bersama Bulog, BI Perwakilan Lhoskseumawe, dan BPS, Rabu (28/4/2021) memantau harga dan stok bahan pangan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, di Pusat Pasar Kota Langsa.

Kegiatan ini dipimpin Wakil Wali Kota, Dr. H. Marzuki Hamid didampingi Sekda, Ir. Said Mahdum Majid, Pj Kadisperindagkop UKM, Mahlil, SH, Bulog Sub Drive Langsa, Badan Pusat Statistik (BPS) Langsa, BI Lhokseumawe.

Wakil Wali Kota, H. Marzuki Hamid, mengatakan, hasil pemantauan yang dilakukan bersama Bulog, BI Perwakilan Lhokseumawe, BPS di pusat Pasar Langsa, harga barang pokok masih stabil dibawah standar pemerintah.

Begitu juga stok barang- barang kebutuhan pokok juga masih aman dan stok yang ada di pasar saat ini diperkirakan cukup sampai lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah. “Ketahanan barang Yang ada sekarang kita pastikan cukup dan memadai untuk kebutuhan selama Ramadhan maupun pada lebaran Idul Fitri nanti,” tutup Marzuki Hamid. (*/zb)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved