Breaking News:

Selebriti

Usianya Baru 22 Hari, Anak Zaskia Sungkar Disunat, Begini Kepanikan Irwansyah

Anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ukkasya Muhammad Syahki, telah disunat di usia 22 hari. 

Editor: Nur Nihayati
Instgaram@zaskiasungkar
Irwansyah, Zaskia Sungkar dan buah hatinya Ukkasya Muhammad Syahki. 

"Kemarin padahal aku sudah pesan biar aku aja yang masuk supaya tenang. Kalau aku insyaAllah nggak panik sama sekali.

Paling kasihan pas dengar dia nangis aja sih, cuma mau kita panikin atau gimana juga nggak akan ngubah kan memang dia pasti akan melalui itu. Toh, anak yang lain juga sama," ujar kakak Shireen Sungkar.

Setelah tindakan tersebut, Zaskia Sungkar berharap kondisi anaknya segera membaik.

"Insyaallah cepat sembuh lukanya, dan bisa balik nggak cranky lagi insyaallah. Habis ini tugas ibu harus bikin dia tenang terus," ucapnya.

Keputusan menyunat anaknya saat bayi diambil oleh Irwansyah dan Zaskia setelah melihat pengalaman saudara serta sahabat. Mereka juga mengikuti saran dokter.

"Sekarang nih dokter nyaranin lebih cepat lebih baik, karena proses healingnya juga lebih cepat, recovery-nya cepat. Akhirnya aku ikutin saudara dan teman-temanku untuk sunat lebih cepat," tutup Zaskia Sungkar.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Irwansyah Panik Saat Lihat Buah Hatinya yang Masih Bayi Disunat, Sampai Tutup Mata,

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved