Breaking News:

Video

VIDEO Lima Tokoh Pendiri Kota Bireuen Jumpai Bupati di Pendopo, Sampaikan Ide Atasi Kemiskinan

Para tokoh juga merasa perlu dilaksanakan program bantuan bibit sawit gratis, peremajaan pohon kelapa dan menggalakkan tanaman jagung.

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Lima orang tokoh yang ikut terlibat sebagai  pendiri Kota Bireuen mewakili tokoh lainnya, Selasa (27/04/2021) malam menjumpai Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani di pendopo Bupati.  

Kelima tokoh tersebut yaitu Subarni A Gani (70), Sofyan Ali atau lebih dikenal Yan PT ((73), kemudian ada mantan ketua DPRK Bireuen, Ridwan Khalid (56), mantan anggota DPRK Bireuen, Zulkifli Ali atau lebih dikenal Cekdon (63) dan Zainal (70) seorang pengusaha di Bireuen.   

Kehadiran para tokoh disambut Bupati Bireuen yang didampingi Sekdakab Bireuen, Ibrahim Ahmad, dan para pejabat serta tokoh Lainnya.  

Sofyan Ali mewakili tokoh lainnya menyampaikan, kehadiran mereka dalam rangka menyampaikan berbagai saran, ide dalam mengurangi angka kemiskinan di Bireuen.   

Selain itu para tokoh juga menyampaikan perlu dilaksanakan program bantuan bibit sawit gratis, peremajaan (replelanting) pohon kelapa dan menggalakkan tanaman jagung.  

Berbagai saran dalam rangka memajukan Bireuen itu mendapat sambutan baik dari Pemkab Bireuen dan juga DPRK Bireuen, yang akan ditindaklanjuti melalui Dinas Pertanian untuk merancang program peningkatan ekonomi rakyat.  

Narator: Ardiansyah
Video Editor: Hari Mahardhika

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved